Minggu, 16 Desember 2012

Deadly Hero

Selamat malam, blogs...

Assalamu'alaikum.

hari ini nggak banyak yang mau gue share. Pengen nge-post tapi gak tau mau nge-post apa. Jadi santai aja ya.


Pernah ngebayangin gak kalau kita punya kekuatan super?

Kekuatan seperti apa yang kalian mau?

Kenapa kalian pilih itu?

Apa yang akan kalian lakukan dengan kekuatan itu?

Seru ya kalau beneran punya. Kemampuan super yang gue mau adalah..... Emm... Ada banyak kemampuan yang gue mau -_-.

Pengendali air? Mau.

Pengendali Api? Mau.

Pengendali Tanah, angin? Mau.

Lari cepat? Mau.

Terbang? Emm.. Ini pasaran.
pukulan super? Nggak.

menghilang? Lumayan sih buat iseng.

membaca pikiran? Ah terlalu normal.

memutarbalikan waktu? terlalu curang.

berpindah tempat dalam sekejap? Gue udah sering gunain ini di mimpi gue.

Berubah wujud? Bolehlah. gue berubah jadi kecil. Kayak semut -_-.

Hipnotis? Tidak mau.

Ilusi? Ini lumayan keren.

Menggunakan banyak senjata? Weapon master nih. Keren loh.

Meramal masa depan? Nanti banyak yang musyrik -_-.

Ilmu kebal? nggak deh.

Immortal? Hidup akan sangat membosankan dan tidak ada harganya. Kau hanya akan merasa hampa jika hidup abadi.

Summoner? Gue pengen banget bisa summon monster. Pengen manggil salamander, white dragon, bahamuth.

Pintar fisika,kimia,bio,mtk? Kemampuan macam apa ini....... -___-.

menghindari remedial? Ngaco banget -_-.

Pengendali imajinasi? Ini yang paling cocok buat gue tapi terlalu curang.

kemampuan tercurang itu menurut gue, pengendali waktu sama imajinasi.

Waktu bisa menghindar dan menghalau serangan. Imajinasi, skillnya banyak banget.

Tetep gue pilih imajinasi.
Mengendalikan imajinasi menjadi kenyataan. Kenapa gue pilih ini? Ya karena skillnya banyak. batasannya cuma imajinasi diri sendiri. Mumpung imajinasi gue banyak, jadi ya ini cocok.

mari simulasikan bila gue memiliki kemampuan ini...


dalam kehidupan nyata, ada banyak hal-hal ngeselin. Ada banyak orang-orang menyebalkan.

Gue sering ngebayangin lagi pulang sendirian terus ketemu preman. Gak elit banget. Terus gue dipalakin. Diancam pakai pistol air -_-.

Gue teriak, ''kalian pikir gue takut?!''
Preman berkata, ''IYA!!!'' dan dia menembak pistol air itu ke tanah. Tanahnya meleleh. Ternyata airnya air keras -___-. Tamatlah riwayat gue.

Terus kalau gue lagi jalan sendirian dan ketemu anak-anak pecinta tawuran. Gue diancam dengan pecahan botol bir, ''pilih harta atau kuburan!?''
Dan gue cuma, ''............. Hah?''. Kemudian gue ditusuk. Tamat deh.

contoh lain. Gue jalan sendirian lagi. Tiba-tiba ada monster raksasa galak. Dia ngancam gue, ''mau ngasih makan atau dimakan!?''.
gue yang saat itu gemetar akhirnya malah dimakan. Tamat.

Kok ini gue mati melulu ya? -_-.

lain halnya kalau gue punya pengendalian imajinasi.

ada preman ngancem mau ngebunuh gue pakai pistol berisi air keras. begitu ditembak, gue ngebayangin air kerasnya menghilang sebelum menyentuh gue. Air kerasnya berpindah ke dalam tubuh si preman. Akhirnya? Tubuh preman itu hancur dari dalam, bolong, organ dalamnya lenyap. Dan mati mengenaskan.

saat gue diancam anak-anak pecinta tawuran. Dengan sekejap gue menghilang dan muncul di belakang si anak yang ngancam. Cukup satu kali pukulan di leher, dia meninggal. Anak-anak lainnya kabur.

Melawan monster. Waktu mau dimakan, gue berubah jadi cabe rawit super pedas. monsternya kepedesan. Akhirnya gue dilepeh dan kembali ke bentuk semula. Monsternya? Mati kepedesan -_-.

Nah kesimpulannya? Gue selamat :)

Kadang gue suka imajinasiin kalau mengahadapi orang-orang yg berisik dan gak bisa diatur, gue ngebuat peraturan yang kalau dilanggar berakibat fatal.
Example: yang berisik dan bercanda saat diskusi kelompok, tenggorokannya hancur.

Belum lagi kalau ada teman yang diisengin berlebihan menurut gue. Rasanya orang yg ngisengin itu tubuhnya mau gue ancurin.

Bahaya? Iya. Tapi gue nggak psycho kok -_-. Gue emang gampang kesel hanya saja masih bisa ditahan. Yah untungnya gue hanya manusia biasa. Kalau gue punya kemampuan super ini.... Emmm mungkin banyak yang mati.


Nah, itu imajinasi gue. Kalian gimana dengan kemampuan pilihan kalian? Mau buat apa? Jangan dipake untuk menaklukan dunia. Karena tujuan semacam itu udah pasaran.
Jadi lakukan saja hal yang membuatmu merasa keren.

oke itu aja dulu.
Don't take it seriously.

Selamat malam, blogs...


P.S: kebayang nggak yang memilih kemampuan super bisa fisika, kimia, bio, mtk? Gue nggak sama sekali -___-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented