Minggu, 15 Januari 2012

zombie oh zombie

Hei blogs!
Oke lama gak ngepost nih.
oiya, masa ya akhir akhir ini gue jadi suka main plant vs zombie -_-. Ini gapenting. Beneran deh. Tapi karna ini blog gue jadi bodoamat.
semua bermula sejak......

*flashback* *efekair* *suaratuingtuing* *gambarjadiredup*

Iya semua bermula sejak gue belajar diperpus beberapa hari yg lalu. Tepatnya hari kamis kemarin.
Saat itu pelajaran b.indo. Kami ada tugas menyelesaikan powerpoint seminar. Gue udah selesai dong.
Jadi gue main ke perpus karna gurunya gak ada.
Di perpus itu yg lain ada yg ngerjain seminar ada juga yg cuma main. Just like me. sebagian dari mereka ngerjain naskah drama. Bukan kelompok gue sih tapinya. ya karna gue baik, gue bantu ngasih ide buat naskahnya. Dan kalian tau jadi bagaimana naskahnya? jangan deh -_-. Kalo gue udah ikut campur ngebuat naskah, cerita pasti aneh.
Jadi waktu lagi asik ngasih ide aneh aneh itu, temen gue ada yg main Plant vs Zombie! Ini emang jadul buat kalian. Tapi gue baru pertama kali nyobain. Jadi ya maap.
Terus kan ada zombie zombienya gitu. pas udah deket tanamannya, gue geregetan. Teriak teriak histeris sendiri -_-. udah gitu zombienya aneh. Kostumnya aneh ada kumisnya. karna lumayan seru, gue main dirumah. Kebetulan di laptop jadul gue ada gamenya.

Okay then, check out my mind.
*loggin*
username: **********
Password: *************


Loading...................
Please wait.........................

Wrong username or password -__-

Sudahlah..
Gini, coba bayangkan bila kita hidup di dunia zombie! Tentunya kita sebagai manusia yang berjuang bertahan hidup dari zombie zombie.
Kayak di zombieland kali ya.
sekolah-sekolah akan mengajari ilmu tentang zombie. Kuburan isinya zombie. fakultas kedokteran zombie. Fakultas tekhnik zombie. Pertambangan zombie. Fakultas Zombie sipil. Fakultas biozombie. Fakultas gigi zombie. Bayangkan!
Orang orang indonesia tidak akan menjual bakso daging tikus lagi. Iya... Jadi bakso daging zombie enak bermutu! Tinggal lep -___-.
Akan ada produk dan restourant keren. example! Zombie-zombie bento, kentucky fried zombie, zombieria, pecel zombie, zombie saos tiram, zombie saos padang, zombie gejrot, zombie malang, zombie lada hitam, zombie ceplok, pizza toping zombie extra bawang, blenger zombie, indomie kari zombie, zombie kremes, zombie goreng tepung dan masih banyak lagi.
Its all about zombie!!

Dunia kita jadi dikuasai oleh zombie.
zombienya gak cuma yg bentuk manusia, tapi hewan dan tumbuhan juga terkontaminasi jadi zombie.

bagaimana cara kita bertahan hidup?
Tentunya ada cara untuk bertahan.
Kita akan diajarkan bagaimana cara melawan zombie. pertama kita harus memilih pekerjaan.
ini berkaitan dengan pembasmi zombie. Ada banyak pekerjaan yg bisa diambil. Masing2 pekerjaan punya skill/sihir sendiri buat ngebunuh zombienya.
kalo gue.... Udah pasti ngambil job penyihir atau seorang wizard. Dengan imajinasi tinggi gue bisa menciptakan sihir keren. Ya walau konsentrasi gue cemen.
Dengan wizard, gue bisa nyerang jarak jauh. Bisa nyerang banyak zombie sekaligus. Tanpa capek capek nyamperin zombienya.
Terus nanti kita bisa bikin perkumpulan/guild. Jadi gak ngelawan zombie sendirian. Kita bisa mengajak teman sebanyak banyaknya untuk melawan zombie. Nanti juga ada misi untuk ngebunuh bos zombie.
oiya, ceritanya hantu hantu indonesia itu diserang sama zombie. Jadi kita harus menyelamatkan mereka. sebagai gantinya, mereka akan berperang dipihak kita melawan zombie ilegal.

Tapi untuk beberapa aloner, kalian juga bisa ngelawan zombie sendiri.
Ya tapi... Bayangkan! kalian lagi jalan sendirian. Gelap gelap ujan petir gitu. Ngelewatin gedung gedung tua. Tiba tiba ada suara langkah kaki sama suara groargroar. Terus ada tangan dari bawah tanah yg menggenggam kaki kalian. Dan kalian melihat ke bawah lalu ada muka penuh darah. waktu kalian melihat lantai atas gedung tua, ada banyak pasang mata yg menatap kalian. Dan kalian akhirnya tersadar didepan dan belakang kalian ada ratusan zombie yg ingin memakan kalian! Bayangkan!!! Saat kalian putus asa......
................................. ''*Stormgust!!!!!!'' Duaaaar!!
Gue pun datang dengan jubah putih, tongkat sihir legendaris, sepatu regalia elemen air dan dibelakang gue ada banyak hantu lokal -_-. Hantu lokal ini ngebuat gue jadi gak keren deh.
Iya pokoknya gitu.
Udah punya gambaran bagaimana kehidupan kalian di dunia zombie?

Ini tuh gue share berdasarkan imajinasi gue aja loh -_-. karna imajinasi ini, bisa aja nantinya gue mimpi ketemu zombie. kalo udah mimpi begitu, pasti gue panik dimimpi. Terus langsung kaku gerakannya. Kecuali kalo gue sempet blink strike atau pake sihir yang maksa banget.

Yah sudahlah. Sekian sharing tentang zombienya.
Kalian.............. Bukan zombie kan..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented