Kamis, 29 Desember 2011

happy 17th

Assalamualaikum wr. Wb.

BLOGS!!! You know what?! ITS MY BIRTHDAY!!!!! *berdiriditengahkarang *adahembusanangin *gemuruhpetir *gunungmeletus *ombaktinggi *guehanyut-_-.

Happy birthday to me, happy birthday to the blogs owner, happy birthday to adit.
Oke ini dia, 29 december.. Hari kelahiran gue. Setelah masa masa penjajahan power ranger terhadap si pitung.. 17 tahun lalu, seorang anak terlahir secara normal.. Seorang anak yang akan menangis begitu dilahirkan.. Seorang anak yang ditakdirkan akan mengusir penjajahan power ranger -_-.
Oke lupakan..
Hai blogs, umur gue saat ini sudah 17 tahun loh. Di usia 17 tahun ini tuh biasanya hari termanis bagi sebongkah remaja atau yg disebut sweetsevententh.
Dihari ini kebebasan gue diambil separuh karna harus ke jogja.
Bukan, jogja bukan kampung kelahiran gue. Kampung gue di rumah sakit. Secara gue lahir disana.
setiap tahun itu ada tawaran buat pulang kampung ke jogja. Tapi gue gak pernah mau ikut. Terakhir ke jogja itu........ sekitar 6-7 tahun lalu waktu gue masih imut imut, sekarang sih juga -_-. Ada alasan kenapa gue gak mau kesana.
1. jauh ya, gue males lama lama duduk diem diperjalanan.
2. Bahasa yang digunakan itu bahasa jawa. You know? Disekolah gak ada pelajaran bhs.jawa. Ya bayangin aja kalo gue diajak ngomong disana, ditanya macem2 dan gue cuma ngangguk doang kayak patung hokben -_-. Mau jadi apa gue nanti?
3. disana itu gelap! Iya terakhir gue kesana listrik itu sangat terbatas. gue belom pake kacamata tapi pandangan disana itu udah gitu deh. Jadi kalo pergi malem2 gue pasti pura2 tidur. Iya gue takut. Wajar dong kelas 5 takut sama gelap begitu.
4. suara suara. Disana ada tokek malem2 gitu. Gue sih bodo amat tokeknya mau ngoceh ''tokek'' sampe berbusa juga. Yg nyusahin itu suara samar2 yg mengiringi tokek itu. Gue langsung gak bisa tidur deh.

Sebenernya banyak alasan lain, tapi yasudahlah..

Oke back to topic,
Lets see what we've got today..

seperti hari penting untuk manusia lainnya, di tgl 28 december kemarin gue begadang hingga tengah malam. Tujuannya? Ya jelas nungguin ucapan selamat ulang tahun dong.
jam 23.45... Gue liatin twitter,fb,msn,ym pokoknya gue aktif semuanya.
nunggu 15 menit itu berasa lama loh. Gue gak ngantuk. gue sibuk sama pikiran gue sendiri.
Iya ada urf juga.
Gue sibuk sama dia. gue berharap 29 december ini semesta gak berkonspirasi ngeledek gue lagi kayak waktu idul fitri-_-. Itu tuh.... Hhhhhhhh banget tau gak?!

23.51....
Urf nyuruh gue matiin hp karna keliatannya gak ada yg ngirim tengah malem. Jadi gue matiin hp biar urf yg ngucapin pertama. ohmy....
Gue nunggu, mikirin perencanaan untuk pagi harinya.
Lama tuh 10 menit.

gue: urf, udah kali tuh. Ucapin dong
Urf: mau banget gue yg pertama emang?
Gue: ngeselin.. Gak mau kehormatan nih?
Urf: yaudah. Happy birthday adit!
Gue: bahasa indonesia aja!
Urf: yaelah.. Selamat ulang tahun adit! Semoga panjang umur, sehat selalu, memiliki tujuan mulia, semoga cepet dapet pacar
Gue: makasih :')

Gue ngebayangin salaman sama sebongkah mahluk gak jelas gitu. Oh my.....
Terus gue nyalain hp lagi.
Sms? nothing. Buka fb.
1 Inbox!!!! *guling2
Dari siapa ya~? Ahahahah perlu gue tulis gak ya~? perlu gak nih? mau banget gue tulis namanya diblog~?
Namanya adalah...... Ahahaha gak usah deh. Sabar yak!
Iya jadi si.... si...... siapa hayo~ hahahahahaha asli ini ngeledek banget deh. gue ribet nyebutnya nih. oke nama samaran aja yak! nama samarannya.... Yang pasaran aja, Bambang -_-. Eh jelek.
Pokoknya si ''siapahayo'' aja ya hahaha. Iya dia ngirim inbox tengah malem itu dan isinya itu..... Isinya apa hayo~? Ya allah....
Perlu gue post gak ya~? Mau banget gue post disini? Ahahah nggak usah deh ya. Intinya tuh ucapan selamat ulang tahun. Panjang banget sampe gue bingung harus jawab apa.
Ini seru loh. Tapi privacy jadi tidak gue post disini ya.

Terus gaberapalama ada yg sms gue. Asik! Isinya ucapan ulang tahun juga. gue smsan sebentar terus pulsa gue abis.
Gue berencana untuk tidur tapi gak bisa. Badan gue langsung panas keringet dingin. Kebiasaan deh. Terus sebelum tidur urf nyuruh make a wish gitu.
You know? gue mau ngebuat orang orang tersenyum. Jadi alasan mereka tersenyum. Tapi bukan jadi pelawak loh ya -_-. Ngebuat orang senyum itu ternyata enak loh :)

gue tidur sampe jam 3.30. Ada alarm. Gue matiin. Terus bunyi lagi. Gue matiin lagi. Terus gue sholat dulu. Abis itu internetan alhamdulillah banyak yang ngucapin ulang tahun. Terus gue berencana jalan jalan pagi. Sarapan gitu bareng papa. rencana gue gagal disini, aslinya gue pengen nunjukin jalan yang baru gue temuin. Tapi malah sarapan doang.

Yasudah. Jam 9.30 gue ngejalanin rencana. gue mau nonton Garuda didadaku 2. oiya, gue potong rambut dulu. Iya gara gara potongan rancu kemarin kepercayaan diri gue turun. Menyedihkan. Sekarang udah gak rancu tapi kependekan masa -_-.
Yaudah gue langsung pergi ke...... Teko. Iya teras kota. jam 10.40 sampe disana. Sepi...sendiri...suram... Bosen banget. Blitz belom buka. Gue muter2 kayak orang tanpa tujuan hidup yg terombang ambing.
Gue pun ke gramed. Nyari komik. Bukan.. Itu bukan obat batuk -_-. Komik itu... Ya komik. ada 07-ghost vol 3! Berasa dimimpi gue deh. tapi gue gak punya duit -_-. Padahal gue lagi ultah. Harusnya gue dapet diskon 90% + 100% nih -_-. Andaikan mbak kasirnya tau....
Gue gak beli apa2. Gue balik ke blitz, garuda didadaku itu jam 1.15, gue cuma boleh sampe jam setengah 3. Jadi gue pun memilih film yg langsung jam 12. ya alvin sama chipmunk 3 itu. Masih kalah sama sherlock holmes 2. beneran deh. Tapi bagus sih.
duduklah gue dikursi sendirian. Gak ada temen. Rencana gue agaknya gagal dikit. dari situ gue ke gramed lagi. Beli buku Manusia Setengah Salmon buat dibaca dikereta nanti. Soalnya mungkin gue gak bisa tidur nanti. Jadi gue menyibukan diri aja. itu mahal loh -_-. Tapi karna gue ultah, jadi sesuka hati gue aja. Ngabisin duit.
abis itu gue pulang terus siap siap ke jogja deh.

sweetseventeen ya..... gak terlalu sweet sih. lumayan seneng tapi yaaa gitu. saat ini gue sedang menunggu kereta ke jogja.
Doa kan gue selamat sampai tujuan ya!

Oiya, masa gak ada yg ngasih kado -____-. Ahaha tapi gapapa, banyak doa yang gue dapet. Dan itu lebih dari kado :)

Oke sekian dulu
happy sweet seventeen for me :)
Nights blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented