Sabtu, 03 Desember 2011

dream journal

assalamualaikum

Malam blogs. Agak lama gak ngepost disini. Dont ask me why -_-. Seriously.
Oke akhir akhir ini gak banyak yg bisa gue share karna kesibukan gue. sibuk apa? Sibuk sekolah, tugas, pr, ulangan, tapi yg paling paling itu gue sibuk males2an. Ini gapenting. Beneran deh.
Gue pun bingung harus posting apa. Secara kurang lebih 2 minggu lalu gue potong rambut dan karna itu.... Harga diri gue ikut kepotong -_-. Hopeless banget. Yah sudahlah rambut gue udah panjang lagi sih sekarang, artinya harga diri gue tumbih kembali. Yeay!. Ini beneran gakpenting.
Baiklah setelah sekian lama menghilang dari dunia blogger, pasti pada mau tau dong kegiatan apa aja yang udah gue jalanin? Mau tau kan? Mau kan? Ketik TransferPulsa 1000000 0857105982** kirim ke 151 -_-.
Lagi lagi itu gapenting. Baiklah kesibukan gue akhir-akhir ini itu.... ngerjain tugas! iya tugas sekolah. Tugas kelompok tapi gue kerjain sendiri. Berasa keren deh. Rugi? Nggak, gue gak ngerasa rugi. Walau yg lain gak kerja, itu gak masalah. ini pengetesan kemampuan gue.
Kelas 2 SMA ini gue dituntut untuk mencapai ENERMOUS. Itu persaingan antara gue dengan 2 temen gue untuk mencapai tingkat tertinggi. ini sih persaingan dalam pelajaran sekolah. Aturannya cuma harus kemampuan murni dan gak boleh kalah. Dan gue siap untuk itu.

Lanjut, mulai 30 november kemarin, gue coba buat nulis jurnal mimpi. Itu jadi sejenis diary kejadian yg kita alami di mimpi. Ini berbeda sama diary biasa. Karna jurnal mimpi ini harus ditulis tepat saat bangun tidur!! Dimana kita masih ngumpulin nyawa dan masih terngiang akan mimpi yang kita alami! Jadi setiap mau tidur, gue nyiapin kertas sama pensil dideket kasur. Pas jam 4 pagi gue mulai bangun, mata masih merem, gue ambil kertas itu dan nulis mimpi gue secara setengah sadar. Tulisannya? Jelek banget!!! Gak karuan deh. Namanya juga baru bangun tidur-_-. sambil merem, gue berusaha nginget mimpinya, urutan kejadian di mimpi, siapa aja yg ada di mimpi, apa aja yg diomongin. Dan hasilnya beneran random banget! Masya Allah. 1 kali tidur gue bisa ada 5 mimpi yg berbeda. Belom lagi kalo gue gunain Bling. itu sejenis reflect otak gitu. Kita ngegelengin kepala secara tiba2 buat ngasih gelombang kejut ke otak alhasil bisa teleport di dalam mimpi. Efeknya? Capek pas bangun.
Oiya, tujuan gue nulis jurnal mimpi itu buat lucid dream. Terus ngelatih kesadaran di alam bawah sadar. Terus ningkatin daya ingat otak juga. Apalagi disini yg diinget adalah kejadian dialam bawah sadar. karna pas tidur gue selalu keingetan buat nulis, gue rada gak tenang. Pernah pas mimpi itu gue ngerasa udah bangun dan lagi nulis. Ternyata pas bangun, tulisannya itu gak ada. Inilah yang disebut mimpi didalam mimpi. And it's so php you know?! -_-. Gue ketipu.
Terus gue juga mimpi nyalain lilin terus apinya gue pegang. Dan ternyata.... Panas loh. ini menarik. Gue yakin panas apinya itu cuma proyeksi otak atas apa yg gue liat dialam mimpi atau bawah sadar itu. Akhirnya gue menemukan hipotesa!! Keren! Gue merasa keren! Kalo berhasil lucid dream, gue mau bikin proyek dimimpi gue. Dan mungkin ada seseorang yg gue cari disana...
yah sudahlah..

cukup dulu kayaknya.
Oiya, this is DECEMBER!!!! Wohoooo! ada apakah di december ini? Ada sesuatu. Gue bakal sibuk dan penuh perencanaan dibulan ini. Akan ada kegalauan yg mungkin terjadi. Akan ada beberapa rencana yg mungkin bertentangan. akan ada pengorbanan. Akan ada 4 pilihan. Akan ada hasil perjuangan. Dan lain lain. Kalo rencana gue berhasil, ini akan keren.
InsyaAllah berhasil.

Udah ah. Besok pun hari yg penting. Atomos day.
Night blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented