Minggu, 12 Juni 2011

random

first, assalamu alaikum wr. Wb.
Oke blogs tumben akhir akhir ini gue pengen banyak ngeposting.
Ada beberapa cerita yg pengen gue ceritain. Tp gapenting. Tp gapapa deh. Tp beneran gapengting. Tp bodoamatlah. Tp serius gapenting. Tp serius udah bubra. Tp bukan band serius. Tp emang bukan band. Tp udahlah langsung aja. Oke langsung aja ya...
Cerita 1.
Sabtu 11 juni 2011. Malem minggu nih. biasanya malem minggu motor dipake sama orang itu, jadi gue dirumah aja. Tp sekarang tumben motornya gak dipake. yaudah akhirnya gue pake mau ngembaliin flashdisk ke temen. Sekalian mau nyari pasir warna buat gantiin pasir pangandaran yg sudah menipis. Jadi selesai sholat isya, gue berangkat. Kerumah temen terus ke wilayah ruko. Tp kebiasaan deh, padahal ada toko pasir gitu tp gue males turun dari motor. Akhirnya jalan lagi. Ke wilayah pamulang. Dan masa..... gue baru tau pamulang rame kalo malem minggu -_-. Banyak jajanan, banyak orang, banyak remaja segala macem. Pastinya mereka berpasangan. Lah gue? gak masalah, udah ada pasangan super duper setia. Siapa lagi kalo bukan....... Males nyebutnya -_-. Akhirnya gue malem mingguan aja. Terus ke pondok petir. Disana juga rame. tp malem minggu begini hawanya gak enak banget. Gak tau kenapa. Dari pondok petir lewatin jalan hijau yg biasa gue lewatin. Dan karna gak ada lampu, itu beneran gelap banget! Gak banget sih, biasa aja. Tp tetep aja gelap. Biasanya itu jalannya enak kalo pagi atau sore. Hawanya enak ada sunset atau sunrise gitu. Jadi gue sering kesana kalo banyak pikiran. tp karna ini malam tanpa bintang, gue muter balik. Lalu pulang tanpa hasil.

Sekian.


Cerita 2.
Lanjutan nih. Pas dirumah. Kan udah mau tidur. Tp gue gak ngantuk. Kepanasan. Biasanya kalo panas gini, kasurnya gue siram air es terus gue tiduran. Itu adem. Oke gue main worm sambil nunggu ngantuk. Terus gue inget ditawarin skill lagi, ini sejenis mata batin. Tp gue tolak. Katanya pertama berasa ada suara, terus sentuhan, abis itu penampakan. Menarik, tp tidak karna bersyarat. Akhirnya gue ngantuk. Terus tiba tiba........
JRENG! gue kena sleep paralyze! -_-. Gak bisa gerak. Biasanya kalo kena ini, gak langsung gue gerakin. Pertama, gue coba teriak, abis itu gerakin jempol, liat sekitar, abis itu ngedeteksi bagian tubuh yg ketindih. Gue masih paralyze nih ya, gue sadar tangan gue kejepit. Yaudah tadinya pengen gue biarin tetep paralyze. Tp tiba tiba kaki kanan gue kayak ada yg nyolek!! Astagfirullah! Panik gua! Wahaahahah. Sekuat tenaga gue paksa gerak. Ngeri dicolek lagi-_-. Akhirnya berhasil gerak. Langsung duduk, liat sekitar. Beneran panik. Untungnya gak ada. Ngeri kejadian lagi, seprai gue beresin, bantal gue balik, minum air putih, baca doa, merem. Tpp masih kepikiran. gue jadi gak ngantuk. Tp akhirnya tidur tanpa kena sleep paralyze lagi

Sekian.


Nanti lagi ya ceritanya.
night blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented