Jumat, 10 Juni 2011

belom dikasih judul

assalamu alaikum wr.wb

Uas gue tinggal sehari lagi. Yaitu tinggal sejarah sama mtk doang. Sebenernya mtk udah 1 minggu sebelum uas, tp kata gurunya remed semua! Beneran kagak percaya! Ngeselin! Nilainya aja gak dikasih tau -_-. Terus terus uas kali ini beneran hasil murni kemampuan gue. dari dulu juga sih. Padahal gue sering didesak untuk mencontek, membuat contekan, nanya temen dan semacamnya. Tp kenapa tidak saya lakukan? Karna saya absen 1, lagian gue gak biasa nyontek, dan lagi gak pengen nyontek. Nah terus gue memperhatikan temen temen yg lain yg sibuk bikin contekan. Contekannya ditaro di bbm! Buset handpone jaman sekarang -_-. Ngeselin. curang. Bukanya iri karna gak punya bb, tp kesel ngeliatnya. Kayak bertahun tahun sekolah itu gak ngembangin kemampuan otak mereka. Karna hal ini, gue gak konsen belajar. Sibuk main hp sama tidur.
kalo mau belajar pasti kesel sendiri, dan itu diluapkan ke urf. Maap ya. Akhirnya belajar seadanya dengan sistem kebut sesaat.
Terus nilai yg udah dikasih tau itu baru biologi. And guess what?? Gue lulus!! walaupun cuma 68 yg penting lulus! Bahahahaha. Yg bikin contekan itu? kayaknya sih masih banyak yg belom kkm. Sukur lu! Cemen! Udah nyontek masih aja remed. Dan gue langsung ketawa jahat dalem hati.

Oiya, game pokemon gue tamat dong! Asik. Tp itu baru versi gold. Masih ada yg blue,red,yellow,crystal,ruby,diamond,silver -_-. Bodo nanti aja.
Terus dikasih skill lagi sama temen gue yg demen ghaib itu. Skill buat deket sama orang atau semacamnya. Gampang sih, tp gak terlalu penting.
terus kan gue bawa pasir dari pangandaran, itu kesebar ditas gue. Biasanya gue pake buat bikin gambar gambar gitu, keren deh.
Terus ditempat les ada kakak kelas yg ngeliat pasir gue nanya "hobi lu apaan dit?" gue jawab "bengong, berimajinasi gitu" "mau halusinogen gak biar lebih imajinatif?" -_- ngeledek. Tp asik kakak kelasnya kayak pengedar narkoba jadi tau macem macem narkotika.

Terus gue dapet film bridge to terabithia! Asik! Keren! Ada si leslie burk. Itu pemeran ceweknya. Yg jadi dia itu anna sophia robb. Dan di film itu leslienya beeeeeh keren banget! Lebih dari wendy. kalo pada tau imajinasi gue, pas liat di filmnya itu gue udah kayak cewek ketemu si justin bieber-_- ngejerit gitu. bayangkan!! seorang adit ngejerit! Seorang adit yg biasanya pendiam ini ngejerit histeris!! Masya allah gak kuat ngeliatnya -__-. Jadi leslie itu punya dunia imajinasi. Dia ngebuat dunianya jadi nyata. Tapi akhirnya dia mati kecebur kali, gak elite banget -_-. Jadi inti filmnya tentang melihat dunia luas, membuka pikiran menembus cakrawala dunia di lembayung senja. Endingnya sih gak terlalu bagus, tp gue suka ngeliat leslienya. Walaupun mati kecebur ke kali, dia tetep keren.
Rest in piece ya :')

Oke udah dulu, mau mengerjakan sesuatu.
Baiklah, see you around blogs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented