Minggu, 12 Juni 2011

random 2

assalamualaikum wr.wb.

postingan ke 2 malam ini.
Tumben kan. Lanjutan dar cerita 2 di random.
Itukan cuma malem sama sebelum tidur. Nah ini di dunia mimpinya.

Cerita 3.
Gue gak sadar udah masuk alam mimpi. Ini cuma sebatas ingatan gue aja ya. Urutannya gue juga lupa. Pokoknya gue ada ditangga. Pengen turun tapi tangganya tinggi. Itu kalo mimpi jatoh dari tangga, biasanya bangunnya pusing. Tp ini gue malah loncat! Beh langsung pake decrease gravitasy jadi jatohnya pelan perlahan. Gue loncat dua kali doang. Terus ngerasa ini mimpinya kayak udah pernah. Jadi de ja vu di mimpi. Aneh. Yaudah lanjut. Abis itu mimpinya beda lagi. Gue di ruang trc komputer gitu. Ada guru geo. Jadi ceritanya gue nanyain nilai. Itu gapenting. Terus ada yg manggil. Dari lantai atas. Yaudah gue keluar dari ruangan itu, dan ngeliat ke atas. Ada si anak sebrang dan teman temannya mau ngecakin gue -_-. Tp gue gak liat si anak sebrang itu soalnya dimimpi gue gak pake kacamata, jadi gue senyum doang dan balik ke dalam ruangan. Gak taunya mimpinya ganti lagi.
ada jalan yg aneh kayak di pondok petir. Tp itu suasana maghrib. Terus yg gue bingung, ada URF! tumben banget dia masuk alam mimpi gue!! gue gak inget gimana tp salah satu dari kami menanyakan 'emang gue lagi mimpi ya?' dan satu lagi menjawab 'iya, tenang aja' beneran dah. Urf bilang 'dit coba kendaliin mimpi lu, jaga kesadaran lu jangan sampe bangun dan jangan sampe ilang' gue jawab 'gue coba' urf bilang lagi 'coba balik ke tangga' abis itu gue udah gak sadar lagi sampai bangun tidur. ho 3 kali urf dateng. Keren

Sekian.


Cerita 4.
Sebenernya udah lama.
Kegiatan biasa, buka twitter sama facebook memperhatikan masalah pacaran remaja.
Ehem ada yang menarik tentang remaja yg udah lama pacaran atau udah putus. Ini nih kalo udah lama pacaran kan biasanya sifatnya berubah, jadi cuek. Sifat buruknya mulai terlihat. Itu namanya perubahan. Jadi setiap orang kan berubah sadar atau pun gak sadar. Jadi gini, ini orang menulis status 'kamu berubah! aku lebih suka kamu yang dulu daripada yg sekarang!' sejenis itulah. Wajar gak? Wajar sih. Udah biasa. nah darisitu gue mikir lagi. Masalah kayak gini udah biasa, banyak. dari perubahan kayak gini bisa timbul rasa gak suka, walaupun awalnya sayang.
dan gue ngebayangin kalo diposisi itu, ada gak yg bilang 'kamu berubah! Tapi baik kamu yg dulu atau yg sekarang, selama itu adalah diri kamu, aku akan ada buat kamu'


Sekian dulu.
night blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented