Jumat, 24 Juni 2011

dream world adventure

postingan ini hanyalah fiktif belaka. Bila ada kesamaan cerita atau nama tokoh itu semua sudah direncanakan tuhan. Beneran deh.

Requires: use your imagination.

Siang hari.
dimulai dari sebuah rumah kosong. Disini rumah gue. Ceritanya lagi hari libur dan gue sendirian dirumah ini. Gak ada siapa siapa. Saking bosennya, gue menyalakan dvd horror (disaranin hantunya yg paling serem) gitu. matiin semua lampu rumah. Tutup korden atau apalah itu, kunci pintu. Sehingga rumah jadi gelap. Setelah menonton itu, ada ide! gue main scary job dirumah. Sendirian. Jalan jalan tp gak pake senter. gue menelusuri dapur dibagian belakang, kamar mandi, ke lantai atas. Tapi cuma terasa merinding doang gak ada penampakan. Setelah itu gue duduk termenung di sofa didepan tv. Pikiran gue kosong ngeliat bayangan diri gue di layar tv yg gak menyala. Tiba tiba gue ngeliat dilayar tv, ada orang yg duduk disebelah gue. gue memperhatikan bayangan orang itu di tv tanpa melihat seebelah gue. Dan gue sadar. Yg duduk disebelah gue adalah hantu dari film horror yg tadi gue tonton. gue panik pengen keluar tp pintunya dikunci. Pengen teriak tp seolah suara gue gak bisa keluar. gue lari ke kamar. Dan di lantai kamar, Ada yg duduk. Mukanya ketutupan rambut. Gak berapa lama dia ngejar mau nangkep gue. Karna panik, gue loncat ke kasur disebelah sosok itu. Tp dia berhasil meraih kaki gue dan narik gue ke lantai. bener bener panik. Gue berontak. Dan berhasil kabur. gue ngejauh dari sosok itu dengan berjalan mundur. Sosok itu menghilang. Tapi karna masih panik, gue pengen keluar rumah. Membuka kunci pintu. Dan... Gue terdiam dan terkejut! Sosok tadi telah berdiri didepan pintu! Dihadapan gue! Kami saling bertatapan tapi mata sosok ini masih tertutup rambut dengan bercak darah ditubuhnya. tuba tiba ntah dari mana ada lagunya afgan - cintaku bukanlah cinta biasa (ceritanya backsound).
selang beberapa detik mahluk itu melangkah perlahan. napas gue seakan berhenti ketika mahluk itu tepat ingin melangkah melewati pintu rumah dimana gue berdiri. Blam! Seketika itu pintu rumah gue tutup sekenceng kencengnya dan dikunci lagi. Gue sempat melihat keluar melalui jendela disebelah pintu. Sosok itu terlihat kesakitan memegangi jidatnya. Gue agak ragu. Gue ngebuka pintu perlahan dan mengintip dari celah kecil. Dan sosok itu hilang. Gue menarik napas panjang.
Berbalik arah, lagi lagi mahluk itu berdiri dihadapan gue! Tubuhnya semakin tinggi tapi bungkuk dan bau darah tercium dari tubuhnya. 'AAAAAAA!!!!!' Gue teriak sekencengnya dan berlari keluar rumah. Anehnya mahluk tadi tidak mengejar. Gue mengintip dari jendela , dia tidak ada. Gue melihat dari jendela kamar yg bisa dilihat dari luar rumah. Itu dia! Mahluk mengerikan itu ada di kamar gue!. Dia mencari sesuatu. Gue hanya melihatnya dengan jantung masih berdebar kencang. Dia mengambil sesuatu milik gue. Ntah kekuatan darimana, gue mendobrak jendela kamar gue. Masih takut, gue memberanikan diri berteriak, 'woy!! Ngapain lo ngambil hp gue?!'. Mahluk itu menyeringai menatap gue dari matanya dibalik rambutnya yg urakan. Dia berjalan mendekat kearah gue. Kali ini sosoknya berkali kali lipat lebih menyeramkan. Terlihat cahaya merah dibalik. Ya itu matanya. Menatap mata merahnya itu membuat gue tak bisa bergerak saking takutnya. Dan terlihat tangannya yg ingin menangkap gue yg sudah tak bisa bergerak...




To be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented