Selasa, 14 Juni 2011

The Biggest Little Things

'ingetkan? Disini kita bertemu, dan disini juga nantinya kita akan berpisah'

'manusia dikasih sifat lemah bukan untuk bersikap lemah kan?'

'udahlah! Kejujuran itu rumit!'

'pengen rasanya datang kehadapan mereka, menampar dan bilang "kenapa kalian begitu lemah?".'

'kenapa kalian merendahkan martabat kalian?'

'gue gak bisa mencegah kalian berbuat buruk, gue cuma belajar untuk nggak ikut melakukannya'

'hidup ini kayak benang pendek yang kusut. Singkat dan rumit'

'ntahlah, gue pengen memiliki tapi takut kehilangan'

'gue nggak akan nuker kepercayaan selama ini cuma dengan status pacaran'

'mungkin orang orang banyak yg cepet putus sama pacarnya karna ngupdate status facebook'

'maaf gue ninggalin lo. Ada hal yang harus gue temuin sendiri'

'kadang gue pengen dihipnotis buat ngungkapin kejujuran yang gak bisa gue ungkapin'

'liatkan? Dia baru bisa ngelupain cinta pertama yang gak bisa dia miliki setelah 4 tahun'

'banyak banget hal rumit di hidup ini'

'kadang kadang, gue mencari masalah untuk menjadi lebih kuat'

'dia sombong dengan hartanya, dan sekarang dia kekayaannya diperas'

'ya, pertemanan gak bisa dibeli dengan uang'

'gue sekolah disini bukan untuk ngebanggain orang tua. Gue cuma mau ngukur batas kemampuan gue'

'ntahlah, buat gue dibenci lebih baik daripada dilupakan'

'waktu ngelewatin jalan ini, gue berharap lo ada disamping gue'

'percuma kalo cuma ngomong didalam hati tapi gak di ungkapin'

'gue ninggalin banyak rahasia agar suatu saat lo bisa nemuin itu'

'banyak orang yang ngebuat gue seneng dan ngerasa tenang. waktu bersama orang itu, gue harap itu elo.

'untuk nyakitin perasaan orang lain, gue harus nyakitin perasaan gue juga. Itu yang namanya rasa bersalah'

'waktu lo nyembunyiin rasa sedih lo, gue pengen jadi yang bisa ngebuat lo tenang. Karena itu, tenanglah'

'waktu lo bersama orang yg bener bener lo sayang, apa lo inget gue?'

'aneh gak? kita ngerasain puncak rasa sayang waktu kita kehilangan'

'ada berbagai macam teka-teki di dunia ini. Salah satunya teka-teki gue buat lo'

'seandainya lo tau yang gue tulis disana, apa lo akan bilang "gue harap itu gue"?'

'gue akan senang kalo lo tau itu. sekali pun lo tau tentang gue disaat gue udah gak ada'

'di tempat ini gue nunggu, dan dari tempat ini juga gue akan pergi'

'seandainya ada orang yang bisa ngeliat hati gue, tetep aja "i wish it was you"'

'baik lo yang dulu atau yang sekarang, selama itu diri lo, buat gue gak masalah'

'kita akan meninggal saat orang orang udah siap buat kehilangan kita.'

'suatu saat lo juga bakal kehilangan gue. saat itu, apa lo bakal nangis buat gue?'

'saat itu, seandainya diizinkan, gue pengen ada disamping lo walaupun lo gak bisa ngeliat gue'

'saat itu, seandainya diizinkan, gue pengen ngehapus air mata lo walaupun lo gak bisa gue sentuh'

'saat itu, seandainya diizinkan, gue pengen bilang "tenanglah, gue ada disini" walaupun lo gak bisa denger gue lagi'

'saat itu, seandainya diizinkan, gue pengen lo tau perasaan gue walaupun semua udah terlambat'

'saat itu, seandainya diizinkan, gue akan menangis disamping lo walaupun lo gak ngerasain kesedihan gue'

'dan persimpangan jalan hidup kita berakhir disini..'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented