Sabtu, 04 Juni 2011

day dreaming

H-1 uas. Yaelah biasa aja haha. Harusnya hari ini gue latian silat, tp gue gak ikut soalnya niatan pengen belajar.
Di hari minggu yg tenang ini kayaknya pengen banget tidur. Dan akhir akhir ini mimpi gue keren! Abstrak gitu kayak lukisannya pak affandy.
Jadi begini, gue udah tidur kurang lebih 3 kali dari tadi malem sampe jam 10an. Dan itu ada 3 mimpi. Mimpi yg pertama itu.......... Gue lupa. Mimpi yg kedua gue lagi studytour terus kan lagi dipemberhentian untuk istirahat. Terus pas gue lagi ngobrol dengan penghuni bus lain, bus gue itu jalan duluan ninggalin gue sendirian -__-. Jahat banget beneran dah. Terus kan gue kejar sambil teriak gitu. Busnya malah makin ngebut! itu ngeledek banget. Akhirnya gue berhenti mengejar. Dan tiba tiba gue inget eksperiment mimpi gue! Butuh kesadaran diatas 50% didalam mimpi. Jadi gue harus sadar kalo itu mimpi. Pas gue udah sadar gue lagi mimpi, gue gunain armor bikinan gue sama urf. Gue pake yg lucifer armor. Seketika langsung ada aura hitam disekitar gue dan muncul sayap dipunggung! Keren banget! Terus langsung nunduk, loncat dan gue terbang! Dan ituu cepet banget! Beneran seru! Outstanding amazing! Lebih asik daripada teleport dimimpi. Akhirnya gue kejar dan dengan mudah kekejar. Tp gue gak naik busnya lagi. Iyalah enakan terbang. Terus gue nyari jalan pintas ke tempat tujuan bus itu. Tp gue keburu bangun -_- padahal keren.
Mimpi yg ketiga itu kayak ditempat les tp itu sekolah. Terus isinya itu murid dari berbagai negara. Ada 2 anak cewek asing satu pirang satu lagi item. mereka gak ikut pelajaran b.indo padahal bisa bahasa indo. Bodoamatlah. Terus guru gurunya juga... Yaelah haha. Terus ada anak kecil 5 tahunan seinget gue namanya joe. Dia penakut. Pas disuruh ke ragunan sama gurunya, gue sama dia keluar terakhir. gue nemenin dia. Itu anak gue seret seret biar ikut ke ragunan. Akhirnya gue berhasil. Tangga sekolahnya itu aneh ada banyak kabel sama alat musik. Terus sepi banget. Pas udah di loby sekolah, ada anak dupam atau manalah itu. Yg jelas ada robin! Hahahahaha. si robin bilang 'eh adit! Lu beneran adit?' gue jawab 'bukan, gue hantunya-_-' terus ada willy juga! Tp willynya ada 2. Pengen gue sapa kan bingung takut salah orang. Akhirnya gak jadi dan gue terbangun. Dan ketawa sendiri.

baiklah itu cuma sekedar mimpi tapi itu seru. Hiburan sebelum uas. Tp gue jadi pengen tidur terus pengen mimpi lagi.
tapi karna hari pertamanya itu ada biologi, jadi harus belajar. Gak masalah. Materinya emang banyak banget. Itu cuma materi *pasang ancang-ancang* *nunduk* baiklah *munculin aura hitam bersayap* ayo maju! *terbang*
Wuuuuuuuzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented