Rabu, 13 Maret 2013

I Hate Loneliness, but It Loves Me

"Jika semua manusia itu bersaudara, harusnya dunia tidak sesepi ini, kan?"

"apakah dunia menjauh ataukah aku yang terlanjur terbiasa dengan kesendirian?"

"Saat aku mendapatkan semuanya, aku mulai kehilangan semuanya. Hingga yang tersisa hanyalah halaman kosong."

"Mengapa langit penuh berbintang di malam mengerikan seperti ini? Mereka membuatku muak!"

"Bukan karena mereka. Bukan salah mereka."

"Ia hanya imajinasi yang terbentuk dari rasa putus asa akibat kesepian."

"Mendadak semua terdiam. Aku berada di ladang kesunyian. Hanya detak jantung amarah yang kudengar."

"Detak jantung yang tercipta dari benciku pada mereka yang tidak mengenal kesepian."

"Tidak masalah. Sejak awal aku berlatih hanya untuk mengucapkan selamat tinggal kepadamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented