Kamis, 21 Maret 2013

Journey: home!

Assalamu'alaikum.

Blogs!! Masa postingan sebelum ini gak cukup untuk menceritakan pengalaman camping gue deh -_-. padahal tanggung banget. Ya gapapa sih. Gue sambung di sini aja ya? Oke kita lanjut.

Jadi setelah bangun tidur dan jalan-jalan sebentar, gue, wawan, dan widya pergi ke curug buluh. Di situ ternyata ada sekelompok mahasiswa. Mereka ngecamp di dekat air terjun. Ya jadi mungkin yang gue denger suara "wohoho" tadi subuh itu adalah mereka. yasudah tidak masalah.


Begitu sampai di air terjun, kami cuma membenamkan kaki sama cuci muka doang. Gak banyak yang dilakukan. Abis itu kembali ke tenda. Radit lagi masak sedangkan dona lagi beres-beres. Lalu kami membantu mereka. Gue bantu masak loh. Eh gak juga sih, gue ngaduk-ngaduk nasi doang abis itu ngejahit tas lagi.

Proses memasak ini lumayan lama karena ada 3 hidangan utama kelas elite untuk sarapan kami. Apa saja hidangan itu?
ekspektasi; 




kenyataan: 

 -_______________________________________-
agak jauh ya..
 
Jadi untuk sarapan kami menyantap sarden, nasi abon + ayam goreng, dan mie goreng. Rasa nasinya agak aneh tapi gapapa. masih bisa dimakan. Hidangan lainnya cukup enak.
Kami selesai sarapan sekitar jam setengah 8. setelah beres, kami siap meninggalkan camping ground ini. Sebelum meninggalkan tempat ini, kami mengabadikan moment dulu..






Baik, itu cukup. Kalau mengikuti jadwal yang sudah direncanakan, harusnya setelah ini kami lanjut tracking ke kawah ratu. Tapi karena kelihatannya kami terlalu lelah jadi kami mengurungkan niat untuk ke sana. Perhaps someday we will. 

Rencana cadangannya adalah berenang di air terjun. Tapi lagi-lagi batal karena rasa lelah. Kecewa? Nggak kok, gue juga capek dan ingin segera istirahat di rumah. Jadi setelah merapikan barang bawaan, kami segera pulang. Tas gue jadi lebih kuat setelah dijahit. Juga terasa lebih enteng karena bebannya berkurang akibat celana yang dibakar. Syukurlah -_-.


Hari itu, selasa 12 maret 2013, kami pulang dari gunung bunder jam setengah sepuluh dan tiba di rumah jam 1 siang.

Oke blogs! That's the whole story. Lumayan panjang ya? Tapi ini belum detail. Gapapa deh. Gue capek ngetiknya. Yang jelas first camp gue ini lumayan seru dan keren walau pun gue gak dapet resolusi ke 5 -_______-. ah sudahlah. 

Baiklah blogs. Itu aja yang mau gue share. Udah dulu ya?
See you, dear blogs..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented