Jumat, 05 Agustus 2011

paprica night

assalamualaikum blogs.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menunaikannya. Terus mohon maaf lahir batin juga deh kalo ada yang kesinggung gitu.

Oke blogs! Gue bingung mau ngapain. Karna gue lagi kepanasan jadi kayaknya gue nunggu sampe adem sambil nulis aja kali ya.
Tapi masalahnya gue malah tambah panas abis baca sesuatu.
Oke langsung aja dah, dari sekian banyak temen gua, masa baru baru ini udah banyak yang jadian. Curang dah. Terus jadiannya gak bilang bilang. Sekalinya gue ngeliat mereka baru pdkt, besoknya udah jadian-__-. Terus orang yang gue kira masih nyari nyari pacar, ternyata udah lama jadian juga. Terus orang yang belom pernah pacaran, nanya nanya soal pacaran. Gak berapa lama mereka udah mulai pdkt -___-. Terus orang yang petakilan lawak banget, ternyata punya pacar yang pinter banget.

Kalo lagi main ke kelas lain, liat ke kiri pasangan lagi jalan bareng. Liat kanan, mereka pegangan tangan. Gue liat tangan gue sendiri..... Megang obeng, gergaji, selotip, gunting dan sebagainya-
_____-.
Sekalinya mengkhayal gandengan gitu... Nyentuh tangan cewek aja gue ragu banget. Ini gara gara film ayat2 cinta! Si fachrinya ngehormatin cewek banget. Dan gue pengen kayak gitu.
Sekalinya pdkt biasa
... Pasti urf bilang 'prinsip dit! Prinsip!' dan akhirnya batal -_____-. Kalo aja gue ngelepas prinsip itu.... JREEENG! Dream world adventure pasti masuk majalah trubus -__-. Tapi tidak, karna itu prinsip. Harus ada orang yang cukup kuat buat ngeyakinin gue buat ngelepas prinsip itu.
Tapi orangnya dimana?! Oh god!

*backsound: tuhan tolonglah aku- gue lupa yang nyanyi siapa*

oh tuhan jangan biarkan aku bernasib seperti si jomblongenes itu!
Cukuplah sudah 1 orang ngenes mewakili seluruh populasi dunia.

Eh eh tapi guess what? Gue ketemu seseorang dari mimpi gue dooong! Yeah!
Si rika itu. Tapi kalo didunia nyata namanya bukan rika. Namanya adalah....... Mau tau aja deh. Tapi orangnya emang mirip sama yg dimimpi, bedanya yang ini gak bisa pake magic keren kayak di mimpi.
Awalnya biasa aja, terus gak berapa lama sikapnya jadi baik gitu, terus nyuri nyuri pandang gitu. Lama lama gue mikir.... 'ini gue lagi dimodusin ya?' wahahaha weh akhirnya! yeah! Keren.
Yang ini hawanya beda. Kalo sama yang lain itu misalnya pengen ketawa, pasti gue ketawa maksa terus jadi jaim gitu. Tapi kadang ada yang hawanya bikin tenang banget, ada yang bikin semangat, ada yang bikin gak mood, dan sebagainya. Jadi masing masing punya hawa yang berbeda.
Tapi yang ini hawanya bikin salting! Untungnya gue udah pelajarin penyembunyian ekspresi jadi gak ketauan.

oke kalo rika udah ketemu, berarti tinggal nyari 2 orang lagi. Dan kayaknya 2 orang ini langka. Jadi susah dicari. Tapi gapapalah, kalo ketemu sukur kalo nggak yaudah.


Oke blogs karna sekarang udah lumayan adem, jadi gue mau tidur. dan abis nulis ini, gue lumayan lega, jadi makasih. Sisanya tinggal lakuin ritual es terus tidur deh.
Dah ya

Assalamulaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented