Kamis, 11 Agustus 2011

20 minutes dream

assalamualaikum blogs.
eh selamat subuh ya.

Gini gini, gue pengen cepet cerita sebelum gue lupa nih. Beberapa saat yang lalu seperti biasa gue sahur makan minum main hp gitulah. Terus karna gue baru tidur dari jam 12 terus bangun jam 2 jadi gue ngantuk. Terus abis sahur gue memutuskan untuk tidur lagi. Walaupun hati gak tenang karna udah mau subuh, gue coba buat tidur tiduran aja deh.

sambil tidur2an, gue main hp. Gak berapa lama hpnya jatoh gara2 gue ilang kesadaran. Berarti gue ngantuk. Terus terus yaudah gue merem sambil berimajinasi secara acak untuk menunggu adzan subuh. Terus gak berapa lama dalam keadaan sadar, gue ngerasa badan gue mulai gak bisa gerak. Mulai ada suara suara gitu. Suaranya random banget gajelas. Terus gue mikir 'ini gue kena sleep paralyze? Tunggu deh..' terus gue gerakin badan gue secara paksa. Dan berhasil gerak. Abis itu gue merem lagi masih dalam keadaan sadar, badan gue gak bisa gerak lagi, suara anehnya dateng lagi. ''weh beneran sleep paralyze! Keren!'' gue pengen ketawa seneng tapi mulut gue gakbisa dibuka. Yaudah bodo amat. Dalam keadaan gak bisa gerak, gue inget pernah dicolek dulu.. ''bodo amat! Kalo mau nyolek, nyolek aja dah! Ayo lucid dream!'' gue langsung coba konsen ke lucid dream.
................
Gak berapa lama gue masuk ke mimpi. Tapi lucid dream gue gagal karna gue gak sadar lagi mimpi. Nah mimpinya itu keren. Jadi dimulai gue lagi berangkat kesekolah naik motor. Bareng temen Cewek loh! Wahahaha ceritanya gue bangga. Tapi si cewek itu yang nyetir jd gue dibonceng. Terus tiba tiba ada yang ngajakin balapan gitu. Alay banget -_-.
Terus yaudah balapan tp tetep yang nyetir si temen cewek yang ngeboncengin gue. Terus ditengah jalan tiba2 hujan jadi kami berteduh dipinggir jalan. Karna hujannya deres, gue bilang ke dia ''kedinginan gak? Mau minjem jaket gue?'' wohoho senangnya. Tapi dianya gak mau-____-.
Abis itu temen yang lain dateng buat berteduh juga. Ganggu aja dah-_-. Terus ada rika juga! Keren. Mereka ngajakin ke rumah temen deket tempat teduh itu. Dan ternyata mereka ngajakin kerumahnya Helena! gue cuma ikut dan berharap helenanya sama kayak waktu dulu pertama ketemu di mimpi. Tapi gak mungkin sih soalnya helena rambut sama bulu matanya hijau lentik gitu.
Yaudah pas sampe rumahnya, dipanggil. terus ada orang yang buka pagernya... Dan ternyata...... Itu bukan helena yang dulu. terus kami berbincang bincang. Tentang apa gue juga gak tau. Namanya juga di dalem mimpi.
terus gue ngerasa di liatin sama seseorang. Soalnya nama gue disebut secara bisik2 gitu. Gak berapa lama beberapa orang manggil gue ''adit, ada yang mau kenalan tuh!''. DEG! Gue deg2an. pandangan gue tertuju ke satu orang.. Cewek loh!

''adit..'' kata Cewek itu.

''emmm iya kenapa?'' gue beneran deg2an. Gue perhatiin mukanya. Lagi2 gue gak pernah ketemu dia dunia nyata!.

''emmm..'' dia malu malu gitu.

''......'' gue tungguin aja dia mau ngomong apa.

''........'' langsung berpaling ke temennya karna salting -______-. ngeselin!! Niat kenalan gak sih?!
Yaudah terus gue keluar ngajak 1 temen.

''itu tadi siapa sih?'' gue penasaran.

''namanya nicken''

''kok mukanya familiar ya?''

''gak tau deh''.

terus gue masuk lagi. Tas gue ada disamping cewek yang gak niat kenalan itu. Terus kami bertatapan tapi gak ada backsounnya. Gue jalan mendekat. Nelen ludah sebanyak banyaknya biar gak batal puasa. Deg Deg.. Deg Deg.. Dia ngeliatin gue...

''emmmm..'' dia salting gitu.

Gue bungkuk ngambil tas disampingnya terus gue bisikin..
''nicken.. Salam kenal ya..''

''eh?''

terus gue langsung balik, pulang.
Karna udah siang, terdengar adzan. Jadi gue bangun dari mimpi gue. Dan ternyata itu adzan subuh..

Ternyata mimpinya cuma skitar 20 menitan tapi bisa lama begitu..



Yaudah karna bentar lagi sekolah, jadi udah dulu ceritanya yaa.
Sekali lagi itu semua cuma mimpi
Daaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented