Minggu, 30 Agustus 2015

Ya Allah, Aku Ingin Pacaran

Ya Allah, aku ingin pacaran

Hai para jomblo!
Hari gini masih jomblo? HAHAHA gue juga.
Bosen ya jadi jomblo?
Gue iri sama mereka yang punya pacar. Gue pengen banget punya pacar.
Setiap pagi ada yang bangunin.
Ada yang selalu ngingetin makan.  Ada yang bisa diajak bercanda terus. Ada yang nelponin. Ada yang kangen kita.
Ada yang ngasih perhatian sama kita. Ada yang sayang sama kita. Kemana-mana selalu berdua, bisa gandengan tangan romantis. Bisa pamer foto berdua. Iri sama mereka yg keliatan bahagia bareng pacar mereka. Pengen pacaran.. Pengen banget.

Tapi..
Ya mau bagaimana lagi. Takdir berkata lain. Gue ditakdirkan menjadi jomblo ngenes. Bukannya gue gak pernah usaha buat bisa pacaran.
Hanya saja..
Allah masih menjaga gue dari maksiat..

Salam, jomblo Syariah

1 komentar:

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented