Rabu, 11 Februari 2015

World of Mine

Assalamualaikum, blogs!


Yoooow, blogs! Kali ini gue lagi gak kepengen memberikan pembukaan yang panjang lebar seperti biasanya. Soalnya nanti postnya kepanjangan. Selain itu karena dalam post kali ini gue akan memperkenalkan beberapa hal keren versi gue. Hal-hal gak penting yang ngebuat gue senang. Yap, this is my world :)
Selamat datang di dunia imajinasi gue yang... Gue yakin kalian bakal menganggapnya aneh, tapi bodoamat. Yang penting buat gue asik.



Jadi zaman dahulu kala, beberapa milenium setelah kera sakti lahir, seorang anak yang kelak akan membawa perubahan pada dunia sedang menunggu di dalam perut ibunya

Hey! That's me! Can you see me waving?
Iya, itu gue sebelum lahir. Ganteng gak? Gue gak tau itu mana kepalanya -_-.
Pada akhir tahun 1994, tepatnya di tgl 29 desember 1994, mahluk hitam-hitam itu lahir. Lahirnya jadi gini


Adit level 0. Masih bayi. Gak bisa apa-apa. Gue gak inget apa-apa waktu masih bayi. Ingatan gue dihapus. Otak gue dicuci -_-. Dan gue dibuat tidur 16 jam sehari. Bayangkan! Betapa membosankannya tidur 16 jam dan cuma melek 8 jam! Dasar anak bayi. Tapi sekarang gue cuma bisa tidur kurang dari 8 jam dan harus melek lebih dari 16 jam. Betapa membosankannya jadi orang dewasa. Wait, rasanya gue udah cerita soal perkembangan gue di First Region Ends deh. Jadi kita longkap aja ya ke bagian yang asiknya.

Jadi setelah gue beranjak remaja, gue pernah kecanduan game online. Gue juga suka anime. Dan gara-gara itu gue berpikir hidup ini seperti sebuah game. Gue pernah bilang begini di beberapa post yang lain. Kita adalah karakter di dalam sebuah game bernama kehidupan. Karakter ini punya job  atau profesi masing-masing dan misi yang berbeda. Di game ini gak ada NPC. Makanya susah. Tapi seru. Kita naik level dengan menghadapi ujian kehidupan. Ujian kehidupan itu banyak. Tuhan menguji kita dengan kesulitan dan kemudahan. Dengan derita dan bahagia. Ini untuk menguji siapa hamba-Nya yang sabar dan bersyukur. Selain itu ada ujian sekolah juga. Semua ujian itu gue anggap monster yang harus dikalahkan. Entah bagaimana caranya gue harus bisa menghadapinya. Sebagaimana karakter dalam dunia game, gue punya senjata. Well, sebenarnya ini gak ada hubungannya dengan menghadapi ujian itu. Ini cuma kesenangan gue semata. Tapi gapapalah ya..
Dulu gue seorang Creator. Atau recycler? Gue lupa. Waktu SMA gue menganggap diri gue punya skill ini. Gue suka berkarya. Gue suka bikin senjata kayak gini


Crossbow! Terbuat dari antena tv, gantungan name tag, karet, sama apalah itu yg biru-biru gue gak tau namanya. Gak tau kepikiran dari mana. Gue ngeliat barang-barang yg udah gak kepake terus gue gabungin deh. Walaupun crossbow, tapi jarak tembaknya cuma 3 meter. Pelurunya dari apa aja yg panjang dan bisa masuk situ.

Coba deh. Apa yang kalian pikirkan dari sebuah disc, dinamo, penutup laser, sama penutup gelas pop ice? Gak ada hubungannya ya? Buat gue ini bisa jadi UFO


maap belum dirotate

Inspirasinya gara-gara gue dikatain alien sama temen gue. Gak tau kenapa. Buat dia gue bukan berasal dari bumi, tapi dari saturnus -____-. Ufo ini gak bisa terbang dan ilang. Tapi bisa muter-muter gitu.
Terus gue juga menggabungkan garpu popmie, dinamo, dudukan bateray, jepitan lampu baca. Hasilnya jadi gini
Terinspirasi dari robot luar angkasa yang bermutasi jadi traktor. Atau sebaliknya, traktor yang bermutasi jadi robot luar angkasa. Kemampuannya... Gak bisa apa-apa. Cuma ngebor doang.

Ada senjata juga. This one is my favorite!
Senjata ninja yang cukup berbahaya.
Kipas bermata pisau!


Itu pisau asli. Kipasnya udah rusak terus gue rusakin lagi dan gue kasih pisau. Ini dibuat jaman-jamannya gue bawa mata gergaji ke sekolah.

"Buat apa dit?"

Penggaris -_-. Gue males beli penggaris. Harganya 2000. Mahal. Mending gergaji. Bisa buat nusuk orang juga. Attacknya 3000. Ada kemungkinan kena tetanus juga kalo ditusuk. Keren.

Ada banyak hal lain yang gue buat tapi gak gue foto. Sekarang udah gak tau kemana. Rata-rata inspirasi untuk ngebuat sesuatu atau berkarya itu gue dapet di kamar mandi. Gak tau kenapa. Gue suka main air. Kamar mandi adalah tempat gue melatih skill magic imajinasi gue. Coba deh menurut kalian ini apa?


Gayung. Iya gayung. Buat gue itu palu. Maelstorm. Dari palu itu gue bisa ngebuat pusaran air. Awalnya cuma 1 pusaran. Terus gue latih bisa ada 2. Keren! Dari palu itu gue juga bisa menggunakan skill warrior Double Slash. Sebenernya cuma nyiram-nyiram doang sih tapi ada seninya. Membentuk air seperti sebuah tebasan. Terus diimajinasiin deh.

Terus ini apa?



"selang, dit!!!" Buat gue ini panah.

Kalo diginiin?
 "Selang kusut, dit" -____- ini pedang bajak laut.

Yang ini?

"Pedang bajak laut kusut" =________=

Ini Jamandar. Senjatanya assasin di Ragnarok. Bukan hidden blade. Gue suka pake senjata ini soalnya attack speednya kenceng. Bisa silent kill juga. Keren deh.

Itu kalo cuma selang doang. Kalo dialirin air, gue punya skill water scanner, water blade, water vulcan, water canon, explosion punch, rapid explosion punch, third eye sword, gravitational thunder, sama infinite armor. Itu semua skill. Gak bisa gue jelasin satu-satu dan gak bisa gue foto. Soalnya nanti hp gue rusak -_-. Pada dasarnya itu cuma air yg nyemprot dari selang doang. Tapi dengan imajinasi, semuanya bisa menjadi sihir. 

Dulu gue kalo mandi lama banget. Soalnya gue harus mengasah skill gue. Sasarannya adalah tembok. Jadi kalo kalian melihat cat tembok terkelupas di dinding kamar mandi rumah gue, yap! itu adalah bekas pertarungan gue menggunakan elemen air -_-. 

Jamannya SMA gue juga suka gambar pake pasir. Ini keren loh! Waktu itu belum banyak yg tau tentang seni menggambar dengan pasir. Atleast di kelas gue. Pasirnya gue ambil dari pantai apaaa gitu depannya dari huruf P di utara pulau jawa. Gue ambil pas studytour kelas 10. Bayangin! Saat siswa lain memilih boneka, baju, gantungan kunci, makanan dan semacamnya sebagai oleh-oleh, gue bawa pasir. Gue juga gak ngerti kenapa. Gue ambil seplastik halus. Terus gue bawa ke sekolah. Terus gue tumpahin ke meja. Gue liatin aja. Bingung mau gue apain. Cuma ngotor-nhotorin meja aja. Pas gue bersihin pake jari ternyata muncul beberapa bentuk gambar gitu. Terus gue benyuk lagi. Gak jadi gue bersihin. Hasilnya gambar-gambar yang lumayan keren. Check this out!


Gue kangen masa-masa itu ;')

Sekarang, gue sudah beranjak remaja menuju dewasa. Itu artinya gue harus mulai meninggalkan imajinasi gue. Harusnya sih. Tapi gue gak mau ah. Walaupun umur gue udah kepala 2, tapi gue gak ngerasa. Masih mau main kayak anak-anak aja. Kan lebih asik.

Saat ini gue sedang mencari armor khusus yang menjadi trademark gue. Armor ini berupa jacket. Orang-orang nganggep gue sejenis cosplayer gitu. Padahal mah nggak -_-. Gue cuma mau punya gaya sendiri. Ciri khas gue. Why? Agar bisa dikenali. Ciri yang kalau orang melihatnya orang itu bakalan berpikir, "itu memang dia." Gitu, blogs. 

Gue udah punya... 3 armor. 

           Crossguard                                              X-Laws

Flame-art
 
belum gue rotate. angel fotonya salah. bodoamat
Ada lagi sih yg lain tapi jangan deh. Gak boleh gue perlihatkan. Anggap aja itu senjata rahasia gue.

Baiklah, blogs. Mungkin itu aja dulu yg gue share. Sebenernya masih banyak yg mau gue ceritain. Tapi nanti postnya kepanjangan. Lagian udah banyak gambarnya juga. Nanti berat dibukanya. Kan kasian browser kalian. 

Oiya, kalo ada yg mau tanya-tanya atau sharing, silakan dikomen. Sumpah! Ini blog sepi banget. Tau gak? dari 209 postingan gue komentarnya cuma 13! AAAAAAAGH!! -___-. Gue jadi sedih. Please ada yg komen gitu ya...  

Okay, then! That's how i live my life with my imagination. I know someday i'll change anyway because  i do need to grow up. Gak tau apakah pola pikir gue akan tetap sama atau nggak. Yang jelas gue pengen tetap jadi diri sendiri.

Oiya! Kalo ada yg mau tanya atau sharing, silakan dikomen. Sumpah! Ini blog sepi banget. Dari 209 postingan gue komentarnya cuma 13 -______-. Gue kan jadi sedih.. Please, komen ya :')

Untuk menutup post kali ini, ini salah satu kata-kata pepatah asing yang kalian mungkin sudah tau.

"There is a boy in every man" 

Maksudnya bukan pria dewasa mengandung anak laki-laki ya -____-. 

Udah ah. 

Selamat malam, blogs :)




1 komentar:

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented