Sabtu, 18 Agustus 2012

selamat idul fitri!

Blogs!!!! halo halo halo :D Happy new year!! Eh salah, selamat hari raya idul fitri, blogs :) Minal aidin wal faidzin ya, wahai readers sekalian :) Assalamu'alaikum! Special night. takbir telah berkumandang, suara petasan dimana-mana, suara perut tidak lagi terdengar. Yak yak setelah 29 hari berpuasa, kini kita menyambut hari kemenangan. Oke, lebaran ini identik dengan maaf-maafan kan ya? Jadi gue mau minta maaf dari lubuk hati di kedalaman 6400 km *jari-jari bumi* -_-. Maaf ya blogs, kalau banyak yang tersinggung dari postingan selama ini. Sungguh itu salah Urf -_-. anyway, Gue seneng lebaran tahun ini nggak kayak lebaran 2 tahun lalu yang ngeledek itu -_-. kemarin malam, kami sibuk twitter-an hingga jam 1 pagi. Ngapain? Main sama anak-anak Osn yang ntah siapa. Seru loh jawab kuis cepet-cepetan gitu. Tapi kan gue pake hp ya jadi kalah. Biasanya gue ngerusuh doang. Tapi pertanyaan terakhirnya itu disuruh ucapan terimakasih atau ungkapan rasa sayang kepada orang-orang terdekat. Ah itu seru! Oiya, sebelumnya gue nonton Kick Andy tentang pengibaran merah-putih. Luar biasa sekali dari mulai upacara oleh robot, pengibaran di puncak tertinggi, hingga di dasar laut. Keren deh. Gue kagum sama semangatnya. Gue mengutip beberapa kalimat, ''kita berhasil bukan karena kita kuat atau hebat, tapi karena Tuhan memberi kesempatan.'' ''lebih baik pulang cuma nama daripada gagal dalam tugas.'' Sebenernya banyak tapi yg kecatet cuma 2. Sekali lagi gue kagum sama mereka. Terus tadi sore, gue pergi dong sama Urf. Iya, ini ''Me time''. Tau apa itu ''Me time''? Ini adalah waktu sendirian. Buat ngerenung atau nenangin diri. Enak loh rasanya. Tadi gue jalan-jalan ke wilayah sawangan. Muter-muter doang sih. Matahari sore hari ini luar biasa nikmatnya. Begitu hangat. Pengen deh bisa duduk di tempat penuh pemandangan hijau sambil nikmatin matahari sore. Sendirian juga gapapa. Tenang banget rasanya. Yah ini quickpost aja ya. Jadi sekian blogs. Setelah ini kami akan sibuk pelatihan dan semacamnya untuk osn. Jadi doakan kami :) Baiklah, mohon maaf lahir batin sekali lagi. Selamat malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented