Jumat, 18 Mei 2012

Across dimension

Assalamualaikum blogs!! 

 saat ini kami ingin bercerita tentang something! Ini beneran something banget!!! Tapi sebelumnya mohon maaf ya, tampilan postingan blog akhir-akhir ini kurang rapih. Ntah tombol Enter-nya rusak atau apa yang jelas pokoknya jadi kurang rapih untuk dibaca. But... Just enjoy it! 

Satu hal lagi.. Kisah yang gue ceritakan berikut ini beneran pengalaman gue. sungguh! Kejadiannya baru hari Kamis kemarin. Tgl 17 mei 2012. Sekali lagi simak ya... 

Jadi begini, hari kamis kemarin, kami sekeluarga pergi untuk melihat pameran sepatu dan kerajinan kulit-kulit begitu di JCC. Kalau nggak salah sih. Disini nggak ada yang spesial. Beneran deh. Gue pengen nyari Monchlar Jacket tapi gak ada melulu. Monchlar Jacket itu sejenis jaket musim dingin yang ada bulu-bulunya. tapi biasanya kan namanya juga jaket musim dingin pasti tebel. Nah gue nyari yang modelnya tipis. Kalau kalian melihatnya, beliin gue ya :) 

The one that's really something about this place is.... A meteor stone!!! Iya disini ada yang jual batu meteor. Berwarna hitam pekat bagai arang. Keren loh. Gue pengen deh. Padahal batunya kecil banget tapi harganya 150ribu -_-. Andaikan rumah gue dibangun dengan batu beginian..... Batu meteor ini juga diolah untuk ujung tongkat. Tongkatnya itu kayak tongkat sihirnya Ron Weasley! Mantep. Terus di brosurnya ada tulisan khasiat batu ini. Bisa menyembuhkan penyakit, ngusir mahluk ghaib dan semacamnya. Do you believe it? I don't. 

Setelah puas melihat-lihat, kami pun pulang. Jam 22.00..... Jam segini gue lagi dengerin radio. 104.2 MStri FM. Lagi acara misterynight. Allright!!! ini dia cerita yang ingin kami sampaikan. Sekali lagi, bukan rekayasa. Dan maaf bila ada ke-lebay-an dari cara kami menceritakannya. Karena kebenaran hanya milik Allah, dan kesalahan lempar aja ke Urf -_-. 

Oke. misterynight adalah suatu progam setiap malam jum'at di radio ini. Mistery night ini tentang sharing pengalaman ghaib gitu dipandu sama beberapa paranormal. Ini pertama kalinya gue ngedengerin misterynight. Dan tema kali ini adalah Dibalik Tragedi Sukhoi. Nah jadi sang paranormal ini akan menjelaskan tentang tragedi sukhoi yang sedang marak ini. Gue cuma dengerin doang. si paranormal ini katanya ''mengundang'' beberapa penunggu dari gunung salak ke studio tempat radio siaran. Jadi dia ini ngomongnya via telepon disambungkan ke studio. Nah dari sini udah banyak kedengeran suara-suara aneh. Oiya, beberapa pendengar yang disebut Akademia, juga sharing tentang pengalaman mereka. Nanti si paranormal ini menjelaskan pengalamannya itu. Dari suara-suara aneh ini, ada suara orang-orang, pilot, pramugari waktu lagi di pesawat. Kurang jelas sih suaranya, tapi kedengeran beberapa patah kata. bagaimana mereka waktu berada di pesawat sebelum kecelakaan... Ini cukup serem. Ada banyak hal aneh di studio. Gue sih cuma dengerin aja. Papa juga gue suruh denger buat nemenin. 

Waktu menunjukan pukul 23.47... Gue disuruh tidur. Padahal lagi seru! Fine!! Gue cuma tidur-tiduran sambil tetep dengerin radio di hp lewat headset. paranormalnya udah ganti. Jadi paranormal yg kedua. gue di kamar. Lampu udah mati, tv masih nyala soalnya ada papa. Katanya di studio udah banyak orbs dan mahluk ghaib yang didatangkan. Terbukti dari suara-suara yang semakin terdengar. Dan you know?! Si paranaormal kedua ini bilang, ''coba nanti saya ajak akademia sekalian ikut ke gunung salak..'' Dan gue langsung, ''...........'' Terus dia bilang lagi, ''nanti pakai meraga sukma, atau tubuh astral. nanti mas A (penyiar radio) yang jadi pembuka gerbangnya ya''. Buset!!!!! Astral projection?! Wow banget!!! Beneran!. ''coba akademia yang dirumah yang mau ikut, matikan tv dan lampu. Lalu tutup pintu sama jendela. Kalau cuma mau dengerin aja, lampu gapapa nyala. Coba yang mau ikut, duduk se-relaks mungkin, atur napasnya... Merem'', kata si paranormal ke 2. 

Jadi nanti akademia yang ikut itu, bisa astral projection ke gunung salak. Jalan-jalan disana ngeliat pesawat sukhoi dan korban-korbannya. niatan gue sih cuma mau dengerin doang. jadi yasudah. Gue tetep tiduran aja. Lampu sama tv udah di matiin papa. Karna gue sekalian nungguin ngantuk, otomatis gue sambil merem kan. sekali lagi, niatan gue cuma pengen dengerin loh... 

''udah siap? Kita berangkat ya'' kata si paranormal. 

dan disaat gue merem ini, tiba-tiba... Wuuuuzzzz!! tubuh gue lemes!! Kayak keadaan tidur!! Beneran tidur! bukan tindihan ya, gue bisa gerak tapi rasanya udah lemes banget, udah relaks gitu. Tapi pikiran gue masih sadar penuh. Dan lo tau? Mata gue gak bisa kebuka!! Kayak kelilipan atau ketetesan obat gitu. Susah banget buat melek. pikiran gue langsung, ''astaghfirullahalazim! Apaan nih?! Mata gue kenapa?! Urf!'' Dan urf cuma diem aja. Gue masih berusaha buat melek. Badan gue masih lemes, napas dan denyut jantung rasanya pelan jadi tuh tubuh gue beneran dalam keadaan tidur. Gue paksain buat melek sambil baca istighfar. dan alhamdulillah walaupun susah, akhirnya bisa melek. Ini beneran kayak ketarik ke dunia sana. Ntah bagaimana caranya. 

''mas A, nanti jadi pembuka gerbangnya ya. Tetep merem, nanti ada cahaya, langsung masuk kesana'', kata paranormal itu. Gue masih mendengarkan dalam keadaan agak terpejam karena masih berat banget. ''iya kita sudah sampai, coba di gambarkan bagaimana keadaan disana. Akademia yang ikut, nanti juga kasih tau ya apa yang diliat. Sekarang silahkan menjelajah'', si paranormal bicara. ''oke akademia, saya berada di.. Hamparan padang luas. Ada.. Perempuan mukanya gak keliatan''. Pokoknya digambarkan apa aja yang si penyiar ini lihat. Gue gak ngeliat soalnya tadi malah melek. Siaaaaaal!!!!!!! Kenapa gak bilang sih?! Ah elah!! Gue cuma ngedengerin penjelasan si paranormal dan mas A. Katanya ada mahluk yang menyerupai korban, yang menunjukan beberapa lokasi. Ntah lokasi apa. Ini menarik!! dijelaskan saat saat pesawat akan jatuh. Pokoknya gitu deh! disana ramai, banyak suara teriakan. 

Cukup lama mas A muter-muter di lokasi. Ntah akademia lain ada dimana, yang jelas tempatnya beda-beda karena bebas menjelajah. lalu katanya ada orang-orang yang mengajaknya berlari. Kata si paranormal suruh ikut aja sampai ada cahaya lagi. Yang artinya kita pulang. Dan sekali lagi, mata gue susah kebuka. Sama seperti tadi. oiya, selama jalan-jalan disana mata kita itu harus merem. Jangan melek. Gue gagal karna tadi melek... Yah, begitu sampai, respon dari akademia mulai berdatangan. Ada yang bilang di pesawatnyalah, ada yang jalan-jalan, ketemu batu hijau, ketemu korban lain, dan ngedenger suara. Nah semua laporan ini dijelasin sama paranormalnya. gue masih merem, badan gue masih tidur. Udah pewe banget ini jadi males gerak. Suara gue juga berat mengimbangi aliran napas yang sangat lambat. ''coba akademia, konsentrasi.. Kecium nggak bau kebakar?'' Si paranormal bertanya. Seketika gue mengendus dan....... Ya! Gue kaget! Beneran bau!! Kayak sesuatu hangus. Bau gosong gitu! Beneran loh! ''wow! urf, ini apa? Kok bisa bau begini? Gak ada yang kebakar kan di kamar?'' ''nggak ada, dit'' Ini beneran bau gosong. Di studio terdengar suara rintihan yang..... Aduh serem deh buat gue jelasin. Miris, kasihan, serem. 

Setelah beberapa menit, bau itu hilang. tv di ruang tengah kembali nyala, ternyata papa bangun. Tapi bukan karna bau gosong itu. Lalu si paranormal ingin mengusir apa yang dia panggil. Tv harus dimatikan. Jadi gue coba untuk duduk. Dan ini... Bayangin deh badan lo yang lagi lemes banget gak sadar, terus disuruh gerak. Berat coy! Dengan suara pelan dan nyesek banget gue panggil papa, buat matiin tvnya dulu. Papa langsung bingung. Gue jelasin pelaaaan banget karna susah ngomong dalam keadaan ini. Akhirnya dimatiin, papa pinjem headset juga buat dengerin. Iya suara-suara aneh bermunculan gitu waktu diusir. Tapi gak seserem suara rintihan tadi. Keadaan mulai kembali normal. Tapi gue masih merinding. Yah sudahlah, beberapa saat kemudian gue pun tertidur.. 

oke blogs! That's it! Ini pertama kalinya kami merasakan bagaimana proses Astral projection. Walaupun agaknya gagal sih, tapi ini lumayan. Jadi begini rasanya nyebrang antar dimensi... How cool it is.. 
Baiklah sekian cerita dari kami, semoga kalian merasakan keseruannya ya. Sekali lagi ini bukan rekayasa loh.. 

Night blogs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented