Kamis, 07 Juli 2011

little part of.....

'liat gunung yang membentang disana? Dulu matahari sering terbit dari situ'

'lagi-lagi kita kembali kesini'

'kalo diinget-inget lagi, itu ngebuat hati gue sakit tapi anehnya gue malah senyum'

'dulu ada seorang anak yang duduk sendirian disana. Banyak orang yang lewat tapi nggak ada yang sadar anak itu meneteskan air matanya'

'seperti awan yang dihembuskan oleh angin untuk memberi pesan kepada hujan'

'sepert kayu yang dilahap api yang menjadikannya tiada'

'semua sesederhana itu'

'terserahlah, gue adalah tokoh utama dalam hidup gue. Dan gue gakboleh kalah'

'gue cuma berdiri disini dan masih nggak percaya, lo udah gak ada'

'liat padang rumput hijau disana? Dulu ada seorang anak yang berdiri disana dan menatap langit'

'akankah lo manggil gue saat lo sampai disana?'

'tangan kita mungkin udah bisa ngelakuin banyak hal sendirian, tapi mereka masih butuh genggaman tangan lain'

'seorang golongan menengah kayak gue ngelawan golongan atas seperti mereka. Lo pikir gue diizinin buat kalah? nggak!'

'Tuhan, seandainya dengan memiliki teman aku akan melupakan-Mu, jangan biarkan aku memiliki teman'

'lalu Dia mengirim seseorang untuk berbagi'

'kalau semua manusia itu bersaudara, harusnya dunia nggak sesepi ini kan?'

'aku udah biasa tersesat sih, tapi aku gak nyangka bakal kesesat di hati kamu'

'dalam renunganku, aku menangis. aku... Merindukan Tuhanku..'

'nggak masalah kalo kita dimanfaatin temen sendiri, yang penting kita udah jadi orang yang bermanfaat,kan?'

'inget? di pasir putih ini dulu ada 2 orang yang mengukir namanya, walaupun sudah kehapus ombak'

'kamu bilang kamu sendirian buat jadi kuat mungkin memang benar, tapi itu nggak menutupi fakta bahwa kamu kesepian'

'cewek cantik, baik, pinter itu banyak. tapi mungkin cuma sedikit yang mencintai Tuhannya'

'kalau dengan menangis perasaan lo bisa tenang, menangislah. itu manusiawi kok'

'dan alam semesta membantuku untuk menemukanmu'

'gue cuma pengen tau, apa gue ada disana? tapi lo... udah gak ada..'

'lo pergi bukan karna sakit, tapi karna orang-orang udah sanggup buat kehilangan lo'

'will you call me when you get there? will you miss me everyday?'

'bahkan walau bentuknya sudah berubah, kamu masih menganggapnya manusia?'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented