Senin, 11 Juli 2011

**** ****** *** **?

hai blogs, masa gak berasa deh postingan gue udah 30an. Gue kira masih belasan. Ehem baiklah ada beberapa yang ingin saya tulis disini.

Oiya, karna ada beberapa hal yang harus dilakukan jadi penulisan dream world adventure ditunda dulu. Tunggu premiernya di bioskop terdekat ya.
terus tadi udah mulai sekolah lagi. Gue masuk XIipa4 yang isinya 8 orang dari X2 dan 22 orang dari X5. Daaaan, yap! Gue bagian dari 8 orang itu. Tapi gak masalah sih. Tapi yang dari X5nya.... Kayaknya... pinter pinter, dan keliatannya dari golongan atas. Oke baiklah yang pasti gue bakal agak minder diawalnya. tapi lama lama juga mungkin biasa aja. Tapi! *Ah elah pake ada 'tapi'nya* tapi karna kemungkinan kemampuan mereka hebat, gue ngerasa... gimana ya? Ya gitu deh takut tersisihkan.
Tapi! *Yeah gue punya 'tapi' juga buat melawan* tapi mungkin gue bisa melawan kemampuan mereka. Dengan 'kemampuan' itu. Tapi! *ada tapi lagi* kalo digunain... efeknya pasti parah. Terakhir gue gunain, gue kena demam berdarah sampe dirawat waktu itu. kalo digunain, kemampuannya bisa naik pesat tapi tubuhnya bakal drop banget. Gunain gak ya? Liat nanti deh kalo perlu aja.
Terus terus, saat ini lagi ada mop anak baru. Terus mau ada demo ekskul hari rabu. gue dan 2 orang teman dari x2 disuruh tampilin silat. padahal itu bukan ekskul -_-. Tapi keren! Nanti ada mecahin botol teh botol gitu dengan cara mukul tutup botolnya nanti yang pecah bagian bawah botol (teh botolnya yang belum dibuka). caranya itu ada yang pake fokus, ada juga tenaga dalam. Oke fokus itu kelemahan gue, secara pikiran gue gak ada fokus fokusnya. Terus kalo tenaga dalam juga gue belom seberapa dan lebih rumit dari fokus. Tapi tadi gue berhasil mecahin 1 kali! Pake fokus loh! Keren! -Pegang botol dengan erat di tangan kiri,
-fokus pada tutup botol yang akan dipukul, -bayangkan ada cahaya masuk ke dalam botol lewat pergelangan tangan kiri,
-cahayanya dirubah jadi tekanan di dalam botol,
-pukul tutup botol dengan telapak tangan kanan,
meledak deh. Bunyinya PRANK! kayak suara botol pecah.
terus ada lagi, gue tergabung dalam kelompok anak 4 terbelakang di x2. Dengan anggotanya:
Bily the antivirus, wawan the IT Man, ices the Mystic, dan gue sendiri the creator. Terus tadinya karna kelasnya dipisah, mau lomba cepet2an dapet pacar. Terus kalo udah dapet pacar semua, lomba cepet2an putus -_-. tapi nggaklah. Jadi yasudah kami tidak jadi lomba. Kalo beneran lomba pasti si mistis itu menang dengan kemampuan mistisnya.

jadi yasudah cukup sekian post ini dibuat hanya untuk share sedikit.

wassabi, Eh wassalam deng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented