Sabtu, 16 Juli 2011

dream world adventure IV

patung-patung di pinggir dream connector berubah menjadi sosok nyata. seorang dengan jubah hitam berambut ungu gelap dan yang satu lagi memakai baju hitam matanya tertutup kain dengan suatu simbol didahinya dan tangan serta tubuh yang dirantai. dalam sekejap reruntuhan langsung dipenuhi aura hitam.
WUUUSH. si rambut ungu langsung berdiri dibelakangku. spontan, aku langsung menghindar.
ZYUUUNG yang satu lagi sudah berdiri didepanku. kecepatannya luar biasa.
'*dark stream!'' laser hitam aku arahkan ke mereka. DUAAAR reruntuhannya tambah hancur.
'hmmm..' suara datang dari arah tugu. Mereka berdua masih tetap berdiri ditempat patung mereka. 'hebat, kalian siapa?' ''gate keeper of west, inferno'' kata si rambut ungu. ''gate keeper of south, pierrot'' yang satu lagi menambahkan. ''kami penjaga dream connector. Dream connector dapat memanggil seseorang kedalam mimpi'' inferno dalam sekejap berpindah dihadapanku dan bersiap memukul. DUAK DAK BUK kami saling adu pukul. BUUM! ''kuat'' aku terpental. ''*wrap!!'' aku pukulkan tangan ketanah dan mengeluarkan akar tumbuhan. Inferno melompat dengan mudah menghindar. ''sekarang! *dark stream!!'' WUUUSH DUAR! Laser hitam menghantam inferno.
''........'' dari balik asap ledakan terlihat sesuatu yang lain. ''sayap?'' asap ledakan mulai menghilang. Terlihat sosok inferno dengan sayap hitam dipunggungnya seperti sayap malaikat.
''giliranku!'' dia terbang. ''*death feather!'' bulu hitam dari sayapnya menyerang dengan cepat. ''*water barrier!'' perisai air melindungiku. ''*evil spark!!'' percikan listrik hitam muncul dari tangan inferno. SIIIING WUUUSH listrik hitam mengarah padaku. JDUM aku terpental jauh.
Tanpa kusadari, pierrot telah berdiri dibelakangku. Aku berusaha menjauh. pierrot mengangkat tangannya yang dirantai. Pentagram hitam berada diatasnya seperti lubang dimensi ''*chain of destruction!'' keluar rantai yang terselimuti aura dari dalam pentagram itu.
Rantai itu menyerang secara brutal menghancurkan reruntuhan ini.
''*gravesoldier!!'' mayat hidup muncul disekeliling pierrot. ''gawat! *antares!!'' pentagram merah dari tanganku, mengeluarkan bola meriam raksasa yang diselimuti api. JDUUUM mayat hidup itu berhasil dibakar habis. ''*napalm death!'' BUUUUM inferno menyerang dari udara. Tidak sempat menghindar. Sebagian tubuhku terbakar.
dalam keadaan 2 lawan 1 begini sangat menyusahkan. dikepung dari udara dan darat.
''*chain of destruction!!'' pierrot menyerang dengan rantainya lagi. Aku hanya bisa menghindarinya.
''*silentmist!'' kabut gelap dikeluarkan dari sayap inferno. Kini semuanya tidak terlihat.
''*firewall!'' aku membuat perisai api disekitarku.
dalam gelap, dapat dirasakan ada banyak yang bergerak disekitarku.
GREP! ada yang memegangku dari belakang. Perlahan kabut menghilang dan terlihat banyak zombie dan tangan tangan ditanah reruntuhan. Mereka menangkapku.
Dilangit-langit terlihat aura hitam berkumpul membentuk tombak ditangan inferno.
''*infernspear!!'' WUUUUSH tombak itu melesat ke arahku..


To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented