Rabu, 14 Maret 2012

more than it

Assalamualaikum :)

Hai blogs! ntah apa yang akan gue bahas malam ini. pengen posting tapi bingung ngebahas apa.
Gini deh, sekarang kan gue lagi libur ya, mari sharing kegiatan libur kita :)

Libur uas kelas 12 ini kegiatan kalian apa?
Disini kegiatan gue...
Yah cuma begitu-begitu doang sih. Paling di rumah, nonton tv dan semacamnya.
itu cuma kegiatan biasa gue, diluar itu ada rencana yang gue kerjakan. Hayo apa itu? Nanti ya, mungkin lain kali gue kasih tau :)
Oiya, gue jadi suka senyum gini deh ntah itu ke orang-orang, ke cermin, atau ke tembok yang penting senyum :)
Anggap aja gue lagi seneng. Kenapa? Karena gue dapet alat pemotong kaca! Hore!! Itu mahal loh. Oiya hari minggu kemarin gue ke anyer. Iya pantai anyer.
Itu acara RT family gathering gitu. Sebenernya gue males karena banyak ibu-ibu, bapak-bapak begitulah. dan temen-temen gue? Duh udah lama gak main sama mereka. Jadi dengan niat setengah hati, gue ikut kesana. Target gue cuma 1. ''Ngambil Pasir Pantai'' iya itu doang. Gue harap abis dapet pasir, bisa langsung pulang.
Tapi ternyata tidak..
Dari pagi di bus, ibu-ibu udah bawa kaset karaoke. Ya kalian taulah mereka -_-. Gue udah seneng pas liat gak ada tv di depan busnya.
Eh pas udah diperjalanan.. Ceklik!
Tv-nya jatoh gitu dari atap bus. Gak jatoh sih, cuma muncul doang.
seketika mood gue langsung ancur -__-. Berisik banget! Gue memutuskan memasang headset. Tapi lagu di hp gue lagi error. Folder mp3nya ke hide jadi gak bisa didengerin -_____-. Akhirnya gue dengerin radio. Udah itu doang yang menyelamatkan gue dari suara ibu-ibu itu. Masih kedengeran sih suara mereka walau gue pake maks volume juga.
Itu karaokeannya sepanjang perjalan dari reni-anyer.
Dengan tampang cemberut sepanjang perjalanan, gue coba bersabar :)
Sesampainya di anyer, ternyata lagi pasang. Ombaknya lumayan tinggi. gue duduk di pinggir pantai, sama beberapa teman. Teman gue yang lebih muda udah nyemplung duluan ke laut. Gue? Still.. Stay cool :)
Cukup lama kami duduk ngeliatin ombak. Temen gue ngajakin ke tebing karang di ujung pantai. Itu keren loh! Lumayan tinggi tebingnya dengan karang diterpa ombak di bagian bawah. How cool it is.. Gue kesana bertiga. Naik tebing lewat batu-batu gitu. Pas sampai diatas, ada orang bilang, ''turunya lewat tangga aja dibelakang situ'' dan gue cuma, ''......'' ternyata ada tangganya -_-. Tapi kami berjiwa petualang, so it's fine.
Cukup lama kami diatas memandangi hamparan pantai bertabur butiran puitih ombak yang menerpa karang tak berbentuk.
Pemandangan ini keren loh. Tapi tidak gue foto. Setelah dari sini, kami kembali karena pengen main layangan. Di pantai kan anginnya kenceng jadi pasti mudah nerbanginnya.
Jadi kami beli itu. Harganya masa 5ribu?! Mahal tau gak?! Di rumah gue itu cuma 300 doang ya! Paling mahal 1500 -__-. Ngeledek banget!.
Yah sudahlah kami beli layangan dan pergi ke tebing tadi.
Eits! Ternyata ada orang lain diatas tebing. Kami memutus pergi ke tengah karang besar di pinggir pantai. Kami harus nyebrang lewat karang kecil karena letak karang besar ini agak ke tengah di pinggir tebing. Terus you know what? Karang kecilnya itu kerendem air.. Terus kalau ada ombak, pasti gak keliatan. Kami tertantang untuk ngelewatin itu. Deburan ombak datang dengan cepat memecah karang, menghapus jejak kami di pasir. Hap Hap Hap Ciat! Dengan memegang layangan Gue loncat ke karang kecil pertama. Berhasil coy! Hore hahahaha.
Oke lanjut, Hap Hap Eits! Ombaknya datang! batu pijakan dari karang kecil didepan gue tertutup. Gue nunggu. Ombaknya itu cepet loh datengnya. Jadi kami harus menyesuaikan waktu biar tepat untuk loncat. Oke karangnya kembali terlihat, Hap Hap Ciat! Byurr.. Gue kepleset -__- jelek banget. Karangnya ternyata berlapis lumut -_-. Yaudah gue balik ke karang sebelumnya dan loncat lagi. Iya loncatin karang begini kami jadiin mainan tantangan. Ini seru loh. HapHap Wups! Plek.. Gue berhasil tiba di karang besar! Yipi! :D
kami pun menerbangkan layangan 5rb yang tadi kami beli. dengan beberapa tarikan aja layangannya udah terbang berkat bantuan angin pantai. Tapi ini jadi susah dikendalikan, belum lima menit terbang layangannya udah rusak -_-. Nabrak karang, dihantam ombak, nyusruk oh poor kite :(.
Gue ketawa sendiri ngehina layangan 5rb itu -_-.
yaudahlah bodo amat.

Kami liat sebuah bolongan di bawah tebing tadi. Jadi tebingnya itu bolong gitu. Disitu ada ombak yang pecah masuk ke bawahnya. Kami pengen kesana. Sayangnya ada penjaga pantai, eh penjaga warung deng, yang mencegah kami.
Yaudah selesai.

Terus kami main air di deket rombongan. Kami bertiga main ombak agak ketengah lumayan jauh dari garis pantai. Dengan ombak pasang menerpa tubuh, itu lumayan seru! airnya juga asin loh. Yaiyalah -_-. Terus tiba-tiba langit mendung, orang-orang pada kembali ke darat. Kami masih ditengah main ombak. Tapi orang-orang memanggil kami karena ombaknya makin tinggi. takut akan hujan, mereka menyuruh kami pergi ke daratan juga -_- padahal lagi seru.
Yasudahlah kami pergi.
Kami disuruh mandi, bersih-bersih gitu. Eh tapi gak berapa lama setelah kami bersih, pantainya normal lagi! Ombaknya menurun -__- orang-orang balik lagi main lagi ninggalin kami! Nyebelin!
Yah sudahlah kami akhirnya kembali melihat dari pinggir pantai aja. Oiya gue udah dapet pasirnya. Terus abis dari tebing tadi, kami main istana pasir sama galaksin manusia versus kepiting! Hahaha ini seru.
ngejar-ngejar kepiting gitu.
Mereka lumayan cepet, tapi sayangnya gue menggunakan pasir buat menahan mereka.
Yabegitu deh.
Kami pulang jam 4 sore. Seperti perjalanan pergi tadi, ibu-ibu kembali karaoke sepanjang perjalanan.
Bodoamatlah! Gue dengerin radio lagi maks volume.
Sampai di rumah jam 8 malam. eh katanya, sodara tetangga gue yang ikut pergi kesurupan loh! :O. Ntah dari mana itu mahluknya. Yah gue kurang tau. Well, overall ini gak sepenuhnya buruk dan ngebosenin kayak dugaan gue. Ternyata gue cuma perlu lebih santai dan nikmatin apa aja yang ada..

Oke blogs, itu sedikit kisah gue minggu kemarin.
Oiya, gue lagi nulis cerpen lanjutan you dan me loh..! Gue kekurangan nama karakter dan tempat jadi mungkin agak lama.. Tapi tunggu ya :)
Terus sebentar lagi gue seleksi olim astronomi, wish me luck! Good luck dit!

Oke ini kisah singkat kami, bagaimana kisah kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented