Jumat, 01 Oktober 2010

last message (friends)

hai lagi. postingan berikut2nya bakal jadi penutup blog gue loh. why? cause i think my life is no loonger.

ini judulnya tentang temen.
temen gue sih lumayan banyak dari slank25.
temen 3 tahun: icha lila
temen ke hipnotis: juve hasyim
temen nonton: hasyim mogu ivan
temen main imajinasi: willy
temen nyontek: adel
peliharaan: achi
temen bikin puisi: putri
saingan mtk: aski (udah kalah)


dan masih banyak berbagai jenis teman lainnya.
tp sayangnya gue gak akrab sama semuanya..
gapapalah..

mungkin beberapa dari mereka nganggep gue temen biasa, tp gue pengen bisa jadi sahabat mereka lagi.

okey sebenernya masih banyak yg belom gue sebutin jadi maaf ya yg namanya gak disebut hehe.

tunggu postingan berikutnya yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented