Minggu, 03 Oktober 2010

i found a hopes and i want to survive :)

hai blog..
seperti yg bisa dilihat di posting2an sebelumnya dimana gue udah rada hopeless dan ngerasa waktu gue tinggal bentar lg karena sakit.
dan disaat itu temen2 gue pada dateng ngejenguk. dan itu pertama kalinya gue dijenguk temen, dan gue seneng banget hehe. yg ngejenguk waktu itu ayu andika kukuh melly uchup fitri makasih ya:) .
terus temen sekelas gue juga pada sms ngedoain cepet sembuh dan bisa belajar bareng lagi.. makasih juga.

waktu itu urf juga nanya pas gue bikin postingan sebelum2nya "apa lu yakin bakal ninggalin dunia ini dit? terus temen lu gimana? orang yg ngebutuhin lu gimana?" dan gue gak tau jawabnya.


tp sekarang gue sadar..
gue emang pengen pergi ke dunia sana..

tapi,

masih ada yg butuh gue,

masih ada yg sayang gue,

masih ada yg nunggu gue,

masih ada yg ngedukung gue

masih banyak yg harus gue lakuin,

dan gue gak sendirian

gue punya Allah

gue punya keluarga

gue punya sahabat

gue punya temen dan yg lainnya..

gue butuh mereka.
Allah udah sering mengabulkan doa gue.
dan yg lain udah sering ngedukung gue.

oia, thanks banget buat ayu rahmadani (udah gak salah namanya hehe) yg udah ngasih semangat terus.



gue gak pengen kesepian lagi.

karna sekarang gue nemuin harapan..

dan gue bakal bertahan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented