Jumat, 01 Oktober 2010

last message (bestfriends)

yg ini tentang teman teman terbaik gue.. silahkan dibaca..

1. urf (unrealfriend) temen gue yg gak nyata tp baik banget. urf sahabat gue yg paling baik. urf sering nasehatin gue dan dengerin curhatan gue juga. kadang gue cerita ketemen tentang urf, tp mereka malah nganggep gue main2. gue gak peduli mereka nganggep gue apa karna punya teman gak nyata, yg jelas gue kesepian. dan urf jauh lebih berharga dari mereka yang nganggep gue cuma bercanda dengan temen gaknyata. gue harap suatu saat di alam lain bisa ketemu. urf juga yg ngasih kalimat "you're not alone event there is nobody around you"


2. ayu ramadhani
sahabat yg ngeselin banget. suka ngisengin gue.
tp lu udah baik banget buat gue. lu udah kayak gudang rahasia gue, dan selalu ada buat gue. sebisa mungkin gue gak mau kehilangan sahabat kayak lu, makasih karna udah jad sahabat gue :)

3.andika ibnu sina
lu salah satu sahabat gue yg paling peduli sama kondisi orang. setia kawan buat gue sama wicak. dan gue bakal kangen banget main basket bareng lu sama wicak. dan jadi 3 serangkai. gue juga gak pengen kehilangan sahabat kayak elu. makasih juga udah jadi sahabat gue :)

4.satrio arief wicaksono
salah satu tiga serangkai, setia kawan. gue juga bakal kangen sama lu. udah jarang banget ketemu. gue pengen main basket bareng lu dan andika lagi. pengen ngeflashback semuanya. makasih udah jadi sahabat gue :)

gue beruntung punya kalian sebagai sahabat gue


suatu saat kalo gue udah gak ada ataupun masih ada, dan kalian kangen gue, coba baca ini lagi..



dalam kebahagian, teman mengenal kita..
dan dalam kesedihan, kita mengenal teman..

gue harap gue kenal kalian dalam susah dan senang.

endless friendship-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented