Jumat, 15 Oktober 2010

give me a hope to survive

oke gue mau share lagi. kali ini tentang apa yg gue pikirin aja dah hehe. padahal udah malem tp tetep mikir dan masih sempet posting *dont try this at home* .

oke ini tentang moto gue dalam hidup atau cara gue buat ngehadapin masalah.
sebenernya ini bukan tentang masalah tp tetep aja gue bingung. gue butuh dukungan seseorang yang bakal ngebuat gue tetep kuat.
selama ini gue ngerasa gue walaupun banyak orang disekitar gue dan gue punya temen serta sahabat yg baik tp still gue kadang masih ngerasa sepi. oke gue tau ini gak bersyukur tp bukan itu juga. gue bingung sama diri gue sendiri yg punya pola pikir apa2 selalu dikerjain sendiri. tujuan gue itu emang buat ngelampauin yg lain tp gue pun gak kuat sendirian.
gue punya quotes:
-keep fighting with your dead body
-you're not weak even if you cant fight
-in the lonely way, you'll getting stronger
-if you cant be the best, you just have to be better than it
-no time to cry no time to rest
-when my life get hard i just have to say that i'm not giving up.
dan masih banyak lagi yg intinya perjuangan seorang diri.
berat? iya emang hidup gue terasa berat karna nanggung semua prinsip itu. dengan segala keterbatasan dan kelemahan gue, gue punya tekad kuat buat maju sendirian. gue pengen ngajarin dunia bahwa kita mampu melampaui keterbatasan kita. tp itu gak gampang. sekarang gue diterpa lumayan banyak masalah yg rasanya ngebuat tubuh gue makin lemah. dengan tubuh yg lemah dan tekad kuat gue harus berjuang.
karna itu

gue butuh dukungan seseorang untuk ngebuat gue kuat lagi.

gue butuh dukungan seseorang buat ngasih gue harapan.

gue butuh dukungan seseorang yg bakal bilang bahwa gue gak sendirian.


gue beneran butuh dukungan yg ngebuat gue kuat ngejalanin hidup dengan prinsip gue tadi.

gue butuh dukungan seseorang yg bakal bilang bahwa gue bisa mencapai apa yg gue tuju.

gue pengen yakinin diri gue bahwa gue gak sendirian.

karna itu gue butuh seseorang yg selalu ada buat gue.

but..

can i find that person..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented