Senin, 20 Mei 2013

Dream Troopers

Assalamu'alaikum.
Long time no see, blogs!
Udah lama belom sih semenjak postingan terakhir? Lama ya? Maap ya. Gue sibuk. Sibuk apa, dit? Sibuk pacaran -_-. Bohong, deng. Pokoknya sibuk deeeh.
Blogs, ada yg pengen gue bahas nih. Tapi sebelumnya gue harus nanya kabar kalian dulu. Huft-_-.
baiklah, apa kabar kalian semuaaaa?! Baik-baik aja, kaaaan?! Semoga baik-baik aja yaaak!
*Semoga yg baca kalimat di atas dengan intonasi datar segera mendapat jodoh* *semoga yg ngetik juga dapet-_-*
oke, cukup basa-basinya. Kita mulai ya.. Ready? Mari simak.

jadi, Blogs, beberapa waktu lalu gue sedang gencar-gencarnya menghabiskan liburan dengan jalan-jalan. Jalannya kemana aja. Bisa ke rumah sodara atau tempat wisata. Naik kereta gitu, blogs. Sekalian nyari pengalaman dan... ya you know lah -_-. Si resolusi ke 5. Ahahaha. Gue belom nyerah untuk menemukan orang ini.
Selain itu, gue juga menjalankan misi. Misi? Bukan misi sih. Ini berhubungan dengan cerpen gue berikutnya. Penasaran kaan?;) Sabar ya, masih lama kok-_-.
Dalam perjalanan gue, biasanya sih gue sendirian. Berharap ketemu sama seseorang yg nyasar itu. Dan lo harus tau, blogs, sebelum memulai perjalanan, gue suka ngesearch "cewek hobi nyasar sendirian" di google atau twitter. Asli!!! Ini freak banget! Gue harus akui itu-__-. Hasilnya, kalau di twitter sih rata-rata tweetnya "takut nyasar sendirian" -__-. Kalau di google, biasanya ada link ke blog orang dan di situ ada beberapa pengalaman yg lumayan keren menurut gue. Orang-orang ini rada aneh gitu sih tapi tetep menarik untuk disimak pengalamannya.
Selain nyari orang nyasar itu.. sebenernya gue pengen nyari orang-orang dari mimpi gue. Kalian pernah gak mimpi ketemu orang yg sebenernya gak pernah kalian temuin di dunia nyata? Gue ketemu... emm.. 11 orang kayaknya deh._. Banyak gak sih? Lumayan ya? Rata-rata mereka itu perempuan.
Mereka adalah...
1. Helena.
Perempuan berambut hijau. Alis, dan matanya juga hijau. Tapi kulitnya gak hijau juga ya-_-. rambutnya pendek sebahu. Mukanya mirip Hayley William.   Ketemu pas mimpi ngelawan ular raksasa. Gue inget waktu itu gue ngebunuh ularnya pake magic dari game Ragnarok. Itu keren. Gue ketemu Helena pas guru gue mati gara-gara jadi umpan buat ular itu:| Helena punya skill menghidupkan kembali dengan baca... surat Al-Fatihah :|
2. Rika.
Ketemu di hutan. Pas gue mimpi bikin api unggun berdua doang. Romantis ya? Tapi masa dia ngedorong gue ke api itu -_-. 
3. Ivy.
Gue agak lupa. Ketemu di rumah siapaa gitu. Ivy agak gemuk. Rambutnya panjang rada keriting. Gue inget sempet minta no.hpnya dan setelah itu... gue bangun tanpa ingat satu angka pun. Damn!
4. Nicken.
Cari aja di post gue yg 20 minutes dream.
5. Anggraita.
Seorang perempuan dengan rambut pendek di kuncir. Gue mimpi ngajarin dia TIK. Padahal gue gak bisa pelajaran itu-_-. Oiya, gue sempet dapet twitternya loh. Tapi... lagi-lagi lupa -___-.
6. Cathylastia Rahmadani.
Horeee gue hafal nama panjangnya! Ahahaha. Sayangnya gue lupa sisa mimpinya-_-.
7.Ian purti.
Ini satu-satunya cowok-_-. Dia jadi partner buat ngerjain temen gue yg ultah gitu. Jail tapi asik. Lumayan buat nambah koleksi.
8. Sasha.
Mimpi di peron stasiun atau terminal bus. Dia perempuan berambut panjang, kacamata, terus pake jaket putih. Dia nanyain alamat gitu. terus masa gue dapet pin BBnya. Cie banget. Tapi gue lupaaaaaa!!!!! Sial.
9. Urf.
Oh my..! Gue gak nyangka yg ini.
Urf itu kan... ah sudahlah. Satu-satunya yg ngebuat gue nangis di mimpi dengan adegan nganterin dia pulang ke rumah. Kenapa harus Urf sih? -_-. Mana bikin sedih pula. Tapi tetep, gue seneng sekaligus... syok:|
10. Aditia.
Seorang perempuan berambut panjang yg agak aneh. Namanya Adit juga. Nama panjangnya Aditia siapaa gitu. Gue dapet FBnya. Di mimpi, adegannya gue ngutak-ngatik sesuatu terus dia ngeliatin gitu. Gue bales ngeliatin dia, dia ngetawain gue. Akhirnya dia ngajakin kenalan.
11. Cleva.
Ini.. mimpi yg bikin syok dan bahagia. Cieeee hahaha. Di mimpi itu gue lagi jalan di dalam gedung sama keluarga. Lalu ada lift 2 pintu. Depan belakang gitu. Keluarga gue masuk. Gue juga. Lalu keluarga gue keluar lewat pintu belakang sebelum liftnya naik. Sedangkan gue terlambat keluar karena banyak orang di dalam lift.
Akhirnya gue ke lantai atas dan nyasar di suatu seminar gak jelas.  Di sana gue memperhatikan seorang peserta yg lagi sendirian. Tentu saja perempuan -_-. Begitu seminar selesai, gue dapet nilai 85 karena menyimak dgn baik. Padahal mah... -_-.
Semua peserta keluar termasuk gue. Lalu entah bagaimana, seseorang yg gue perhatikan tadi jalan di samping gue. Dia sendirian. Di mimpi gue ceritanya dia nyasar. Dia gak banyak omong. Cuma jalan beriringan sama gue. Pas ada temennya, dia ngejauh sebentar. Gue pikir mungkin dia gak mau diciein. Gapapalah. Terus dia jalan di sebelah gue lagi.  Gue gak nanya namanya, tapi gue sempet manggil dia "Cleva". kami jalan berdua tanpa tujuan. Kayak yg sering gue lakukan seorang diri. Dia sempet bilang "ini kayak tour pengangguran" -_-. Tapi di mimpi itu dia enjoy gitu. kayak udah sering jalan sendirian juga. Seolah gue dan dia itu sama. Terus kami jalan ke hutan gitu. Ada 3 anjing aneh. Rahangnya gede banget. Terus kami lari sama-sama. Abis itu loncat dan jalan berdua lagi sampai gue bangun.
Setelah gue bangun tidur, rasanya... ya kayak mimpi indah gitu deh.
Tapi yg lebih penting lagi, karena mimpi ini gue mengerti sesuatu. seseorang yg gue cari itu, blogs, ... ternyata diri gue sendiri. Seseorang yg waktu gue ngeliat dia, gue seolah ngeliat wujud lain dari diri gue. seseorang yg bukan hanya mengerti gue. Bukan orang yg sekedar ngerti gue itu orangnya sibuk, gue suka menyendiri, atau apalah. Tapi seseorang yg paham dengan apa yg gue lakukan. Orang yg paham kenapa gue sendirian, kenapa gue sering diem, sering jalan tanpa tujuan dan sejenisnya.
Mau gak ketemu orang yg mengerti kalian kayak begitu? Gue sih pengen banget.
Gue tau gak mungkin untuk nyari orang dgn kesamaan 100%. Gue juga gak suka ngerubah orang buat jadi seperti yg gue mau. Kalo bisa berubah sendiri ya bagus, kalo gak bisa ya udah. Terima aja apa adanya.
Jadi ya begitu. Gue masih akan mencari orang ini sama orang-orang di mimpi gue. Tapi yg cowok gak usah-_- *tendang Ian purti.
Ada beberapa yg udah ketemu. Tapi namanya beda dari yg di mimpi. Yah pokoknya tetep gue cari. Terutama Cleva. Kalo Urf mah gak usah-_-. Bikin gue nangis aja-___-.
udah ya, blogs. Kapan-kapan cerita lagi. Terus tunggu cerpen gue yg berikutnya ya.
Night, blogs~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented