Sabtu, 23 Juni 2012

Seriously not serious

BLOOOOOOOOGSSSSSSS!!!!!! AAAAAAAAAAAHAHAHAHAHA!!! Sediiiiiiiiih :( Eh salam dulu, Assalamualaikum blogs :) Nah lanjut lagi.... AAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHA blogs! mumpung gue lagi sedih, jadi gue cerita aja ya? Sekarang ini hari apa sih? Jum'at ya? Berati kemarin hari kamis, malam jum'at. Gue berencana mendengarkan mystery night itu loooh. Gue nungguin itu acara mulai sambil chatting, sms, ngecek timeline, dan lain-lain. Sibuk? Banget! Jempol gue sampe sixpack -_-. Pokoknya hp gue rame deh. Acaranya kan mulai jam 10 malem. hari itu temanya ''mengungkap misteri dibalik EURO'' gitu deh. Tentang bola. Kurang menarik buat gue. Tapi gapapa, gue pengen merasakan sensasi ketemu mahluk-mahluk dunia sana. yaudah jam 10, gue berhenti chattingan karna ebuddy gue gak bisa dipake sambil dengerin radio. Payah. Jadi gue dengerin radio aja meninggalkan si bam... Aduh nama samaran lu jelek banget sih yu -_-. Iya pokoknya gue meninggalkan dia karna gue juga ditinggal.... Ke pasar -_-. Terus kalian tau nggak? Tiba-tiba dia muncul sambil ngechat, ''muahahahaha'' ini apa maksudnya.......? Oh tuhan.... Ngeledek? Banget!! Yaudahlah biarkan saja orang itu belanja. allright, gue dengerin.. Masih bincang-bincang gitu tentang kebiasaan pemain yang dianggap sebagai ritual. Gak seru. Beneran deh. Gue gak terlalu suka bola soalnya. Karna bosen, gue makan dulu. terus dengerin lagi. Waktu menunjukan pukul 23.05 gue harap bisa ikut ritual pemanggilan malam ini. jam segini tv belum dimatiin. Masih rame. Tapi jam 23.35, gue matiin dan gue udah siap buat ikut ritual. Katanya sih mau didatengin mahluk impor, mungkin mahluknya bule gitu kali ya.. Yaudahlah, gue siap! Semua lampu dan tv udah mati, tinggal tunggu mulai aja. Tapi...... Tiba-tiba...... Klonteng! Klonteng! JEDUMM!*ceritanya suara pager*. Wah gawat! Ada maling!!! Gue panik karna motor kan cuma ditaro di teras doang. Gue langsung liat lewat jendela dan ternyata itu adalah..... Papa -___-. Rumah langsung rame lagi, tv dan lampu nyala lagi... Padahal paranormalnya ngundang harimau portugal atau cheko gitu ke reni jaya!!!! Ini kan langka!!! Eh tapi sebelum ritual, gue udah denger suara orang bisik-bisik bahasa latin sih. Cuma bisik-bisik doang. Gue pengen liat harimaunya...... Kesel? Iya!!! Beneran!!! gue pengen ikut ngeliat hantu bule -___-. Kenapa pulangnya malem-malem pas mau jam 12 sih? Gak bilang dulu lagi kalo mau pulang -_-. Terus akhirnya gue badmood gitu. pura-pura tidur kayak si ad*t itu -__-. gue marah dan teriak-teriak histeris ke urf aaaaahahahaha. Tau gak urf bilang apa? ''adit kalo lagi marah, lucu ya.. Mukanya jadi cutee gitu...''. Dan gue langsung plek, ''.............................................''. Speechless tau nggak? Dia ini gak ngerti orang lagi ngambek ya? -____-. Terus karna urf ngeledek, akhirnya gue on ebuddy lagi.... Terus gue melampiaskan jeritan batin gue ke ym... Ternyata orang itu masih idup!!! Terharu...... Dia belum pulang dari pasar -_-. gue menceritakan kesedihan gue karna nggak ngeliat harimau. Padahal pendengar yang lain udah pada ngeliat di pintu kamarnya. Cih! Nyebelin. Ditambah lagi si.... Ah sebut saja fanfanatik! setuju? Tenang aja, fanfanatik lebih bagus daripada bambang, sayap, pegasus, atau angel kok hahaha. Oke, Ditambah lagi si Fanfanatik ini makan mcd dan gak nawarin!!! Tambah kejerlah jeritan gue -__-. Yah sudahlah mungkin inilah nasib gue malam ini. Tapi si fanfanatik ini berhasil menghentikan teriakan histeris gue karna harimau tadi. Gue jadi lupa kalo lagi kesel -_-. Padahal gue udah mau marah tapi nggak jadi. Tapi gapapa deh. Terimakasih yap! Keesokan harinya.. Gue nerima rapot. Dari walikelas yang sangat menyebalkan. Gak perlu gue ceritain bagaimana menyebalkannya dia disini. Pokoknya menyebalkan. Well, nilai gue lumayanlah, naik semua kecuali pkn yang gurunya si walikelas gue itu! minta diperlakukan dengan sinis banget -_-. Terus, blogs, gue dapet peringkat 4 lagi -_-. semester kemarin udah peringkat 4, Masa sekarang 4 lagi? didaftar rank itu total nilai gue 1141 sama kayak rank 5. Rank 3 nilainya 1147. Terus pas gue total nilai rapot sendiri..... Nilai gue 1148!!!!! ngeselin banget!! Beneran deh! Gue di rank 3 ituuuu!! Ah elah! Walikelasnya minta di-shuh-shuh banget -_-. Apa itu ''di-shuh-shuh''? Di-shuh-shuh itu..... Ahahaha gak tau ah. Tanya aja sama yang id msnnya ada shuh-shuhnya. Tapi.. Ini gak bisa dibiarin. Bukan cuma rank gue, temen-temen gue juga dapet banyak masalah gara-gara tuh guru! ah pengennya sih ikhlasin, tapi nggak mau -_- terlanjur kesel. Yaudah deh gak usah dibahas.. Malam harinya, kelas gue ngadain acara syukuran gitu. Alhamdulillah semuanya naik kelas. Rank Top Five masih dipegang sama orang-orang yang sama. Cuma beda urutan doang dari tahun lalu. Terus, blogs, kan si guru itu nggak dikasih tau tentang acara ini sebelumnya, pas dikasih tau kemarin dia malah ngambek! well, don't care. Acaranya sukses. lumayan seru. Solidaritas kelasnya ada dalam waktu setahun ini, tapi tetap kalah sama bhineka tunggal ika waktu gue seminggu pelatihan olim di Bandung. Well, that's it! 1 hari 2 malam yang gue lalui. oiya, blogs, Hari minggu tgl 24 juni 2012, gue mau ikut rafting looh. Tau gak itu apa? Arum jeram! eh atau arung jeram ya? Pokoknya itu deh. Yaudah ya, Selamat malam blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented