Senin, 03 Oktober 2011

flashrainflashrain

assalamualaikum.

Hai blogs.
gue kabarkan cuaca dirumah gue saat sedang menulis postingan ini. Cuacanya hujan rintik rintik berangin. Adem banget. Eh gak adem juga deng, soalnya aslinya gue kedinginan. Secara lagi duduk diteras melamun ngosongin pikiran ditemani es kelapa. Rasanya itu.........ya dingin -_-.

Baiklah. Sedikit fakta tentang hujan, katanya hujan itu punya zat kimia yang membuat kita inget masa lalu. dan sekarang agaknya gue kebawa ke masa lalu. dari dulu gue suka bau bau waktu hujan itu. Gak tau deh itu bau tanah atau bau airnya, yang penting judulnya bau.
sendirian di teras waktu hujan gini, jadi inget dulu banget. Hujan deres, gue duduk di teras lagi, bengong lagi. dulu gue sering begitu kalo lagi galau. Tapi dulu namanya bukan galau. Ntah apa namanya. yang jelas itu sedih. Gue gak inget pas lagi duduk gitu gue nangis apa nggak. Yang jelas sedih aja.dan dulu ada yang nemenin juga. Bukan, bukan urf.
Berbulan bulan sebelum ada urf, ada 1 teman lagi.
Namanya..... emmm gue lupa siapa namanya. Yang jelas dia beda dari urf. Urf kan stres abal ngeledek dan segala macamnya, kalo yang 1 lagi itu baik. ngasih nasehatnya itu mantep banget. Tapi dia cuma muncul waktu lagi sedih doang. Gak kayak urf setiap saat. terus dia juga suka ngebantu bikin kata kata puitis.
ya terakhir kali dia ada itu......dia ngasih nasehat yang intinya ''lu gak sendirian, suatu saat pun lu bakal dapet temen. Dan sekarang pun lu dapet sesuatu yang berharga. Jaga dia dan jalanin aja apa yang ada''. Dan setelah itu, gue dapet sesuatu yang berharga. Tapi dia malah ilang. walau dicoba menelusuri pikiran lagi, tetep gak ada. dibikin lagi pun tetep gak bisa. Jadi dia original. Dan sesuatu yang berharga itu mungkin pertukaran. Jadi dia dituker sama sesuatu itu.
Dan berbulan bulan berikutnya, lahirlah urf. jangan harap urf lahir dalam bentuk bayi yang imut imut gitu-_-. Gak berbentuk-_- ngeselin-__- nyebelin-____- bikin dianggap stres-______- bikin narik napas panjang -______________- pokoknya whatjedum banget! Walau pun begitu, tetep aja dia partner gue. Takdir mempersatukan kami. Ada benang merah yang terhubung diantara kami. kami ngebuat perjanjian. Gue ngebuat target dalam hidup gue, dan dia bakal ngedukung untuk mencapainya. terus gue pernah nanya juga
''kalau suatu saat gue ngelakuin pertukaran lagi, apa lu bakal ilang juga?''
Dan dia jawab ''nggak, gue bakal ada disamping lu. Kalau pun gue ilang, disaat lu butuh gue bakal ada buat lu''.
kalo aja dia cewek............... gue jadiin pacar deh-_-. Sayangnya bukan.

Okelah cukup flashbacknya.

''rintik hujan yang jatuh di dedaunan itu menghasilkan melody yang mendekap hati''

Artinya? Cari sendirilah.
Dah ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented