Sabtu, 29 Oktober 2011

unavailable

assalamualaikum

Malam minggu.....
hmmmm.. Hm hm hmmmm...
Hmmmmmmm hmmmmmmmm ciiiiiiiiit!! *keluar asep* Maksudnya apa? Lagi parkir -_-.

Oke lupakan parkiran itu. Malem minggu... Identik dengan couple atau semacamnya kan.. Untuk yang udah punya couple selamat jalan berdua. Dan untuk yang jomblo? Selamat nonton bola. Untuk gue sendiri? Selamat berpikir.

baiklah gue jelas gak akan ngebahas ramenya suasana malem minggu karna gue emang gak malem mingguan. Gue mau curhat dikit.
Tentang..... hmmmmmm hmmmm. Hmmmmm brrrrmmmmmm ciiiit! Bruk!! *nabrak ondel2*

Jadi begini... Akhir akhir ini kenapa gue dikejar sama cewek terus?! CEWEK loh!!! Mungkin gue kePedean kali ya.. Tapi emang begitu. Padahal gue gak nyolong apa apa dari mereka -_-. Padahal gue gak ngelakuin sesuatu yang menarik perhatian. Padahal gue masih dalam batas normal dalam kelakuan. Tapi kenapa..... Oke fine alhamdulillah kalau ada yg tertarik sama gue, Alhamdulillah kalau ada yang modusin gue masih okelah.
Tapi kalo sampe ngaku jadian sama gue........?
dari hari kamis yang lalu gue dimodusin -_-. Pas hari jum'at, gue dateng ke sekolah pagi banget. Abis itu pada dateng kan tuh yang lainnya. Mereka langsung nyamperin gue dan bilang ''Dit! Lo jadian? Selamat yaaa!'' gue cuma ''................'' shock tau gaksih lo?
Wuuuuuuuuuzzzz *angin topan*
Jgeeeeeeeeeer *halilintar*
Zraaaaaaaaaaash *tsunami*
Bacang ayam Bacang sapi *tukang bacang -__-* *plek!*
sejak kapan gue pdkt? Sejak kapan gue nunjukin ekspresi asli gue? Dan SEJAK KAPAN GUE NEMBAK!!!?
Dopplegangger mana yang niru gue buat nembak?!
WhatJedum banget.......
alhasil gue galau seharian waktu hari jum'at.
gue nginget lagi beberapa hari lalu gue ngapain aja.. Disekolah kayaknya biasa aja. Gue mungkin smsan kali ya? Tapi itu cuma sms KOMODO doang -___-. Gue gak inget pdkt-in siapa siapa. Dan gue yakin badan gue gak dikendaliin urf, dan jelas gue gak kesurupan.. Lalu kenapa gue dituduh jadian? Skandal apa ini?
Prinsip.. Gue punya prinsip!! Gue masih mau single!!!
Gak semudah itu ngedapetin gue. Gue gak bisa didapetin cuma dengan fisik. Gue masih unavailable!

Gue pernah dikasih tau guru sosio waktu kelas 10. Dia bilang gue orang yg mudah dipengaruhi. Padahal dia cuma baca tulisan tangan gue doang -_-. Gue akuin itu bener. Walaupun bisa gue sembunyiin, gue tetep kena pengaruhnya dipikiran gue. Waktu gue lagi kepikiran tentang ini, urf nanya

Urf: ''apa yang lu rasain dit dihati lu?''
Gue: ''gak tau.. elu yang ada disana, apa gak bisa ngebaca perasaan gue?''
Urf: ''........ Denger dit, gak perlu mikirin masalah beginian. Kalau emang lu gak jadian, kenapa harus takut? Mereka yang gossip cuma iseng''
Gue: ''bukan itu.. Gue tau gue punya prinsip tapi kan tetep aja''
Urf: ''gak mau nyakitin kan? Yaudah tenang aja. ini tuh cobaan buat lu. Coba deh pikirin, Allah ngasih cobaan begini pasti untuk suatu tujuan. Untuk ngebuat lu lebih kuat lagi. Yang diuji kali ini adalah pikiran lu.. Apa lu bakal terpengaruh keadaan atau nggak? Sebagai seorang yg gampang dipengaruhi, harusnya lu bersyukur. cobaan kali ini kalo lu menang, lu jadi lebih susah buat dipengaruhi. lu jadi bisa mempengaruhi keadaan, bukan dipengaruhi keadaan.. Jangan takut.. tenanglah''

Oh my.... Suka banget sama urf kalo lagi begini!! Beneran keren!! urf jadi kayak kerasukan mario teguh!! gak geblek lagi! mending jadian sama urf deh.... alhamdulillah dapet urf sebagai sebongkah mahluk langka!

Yak setelah penjelasan urf itu gue jadi lebih tenang. Jadi santai lagi. Dan siap untuk nerima gossip jadian itu dengan senyum.

I'm single and unavailable!

Nights blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented