Sabtu, 21 Agustus 2010

i miss you, but... (part 1)

hello udah baca entri sebelumnya belom? belom kan? bagus! karna gue bakal nulis lagi.
sesuai judul postingan ini, gue kangen sama seseorang. udah lebih dari 1 tahun pisah jadi ya kengen banget apalagi seseorang yg gue kangenin itu beneran berharga buat gue. gue gak pengen nyebut namanya disini tp kalo orangnya baca mungkin bakalan nyadar.

udah setahun pisah. dan saat ini lagi bulan ramadhan, kalo tahun lalu dibulan ramadhan kayak gini, gue nyapa dia cuma buat bilang 'selamat buka puasa' 'selamat sahur' atau 'sahur pake apa?' dan biasanya dia jawab 'pake air es doang, terus makannya cuma dikit soalnya lg diet' hahaha kangen banget. terus dia suka nyapa gue disekolah dengan sorot mata dan senyum yg khas (walau pun gue bales dengan rada sinis dikit hehe). dia suka komik juga melebihi gue, waktu itu dia pengen minjem komik tsubasa resevoir chronicle vol 5 tp gak gue pinjemin soalnya komiknya dipinjem temen gue. oiya ada lagi, tebak tebakan yg waktu itu gue kasih ke dia 'ikan apa yang gak bisa berenang?' terus dia gak tau. abis itu gue jawab 'ikan bego!' terus responnya itu ngitung dulu '1.. 2.. 3.. hahahaha' gitu haha. banyak banget deh yg ngebuat gue kangen. waktu pisah, gue berusaha ngelupain dia tp gue harap gak bisa dan ternyata sampe sekarang tetep gak bisa. inget banget pas studytour, gue pengen jalan bareng tp gak kesampean-,-. oiya, pas dia ulang tahun gue cabut 1hari sebelumnya buat nyari kado untuk dia. dan gue ngasih jam minyak gitu deh DAN dia suka!:D. tp semuanya udah berlalu.. sekarang cuma ada diingatan gue doang. gue kangen banget sama dia. gue kangen dia nulis pesan bertuliskan 'haloo:3' ditempat kacamata gue. gue kangen sapaannya. kangen gambar bareng sama dia. kangen smsan sama dia. kangen buat ngucapin 'selamat tidur'. kangen buat ketemu. kangen banget sama dia. baik dia yg dulu atau sekarang pokoknya gue kangen. tp gue gak bisa bilang ke dia sekali pun cuma ngobrol biasa. gue harap suatu saat dia bakal baca blog ini dan ngerti perasaan gue. eh ini gue sambung di part 2 yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented