Senin, 23 Agustus 2010

doa ku sebelum ku meninggalkan dunia..

hello, eh gue mulai suka sama blog loh hehe. oke langsung aja ya.. gue pengen posting sesuatu tentang permintaan terakhir gue.

kemaren malem, pas gue ngebrowser twitter, ada yg bilang temennya meninggal. innalillahi wa inna ilaihiroji'un.. walau pun gue gak kenal orangnya tp tetep aja kerasa sedihnya. apalagi ngeliat komentar temen temennya.. sedih bener dah. terus gue juga ngeliat status terakhirnya "kekasih sejatiku adalah allah swt" waw terharu sangatlah saya. kata kata terakhir yg dia tulis itu, ngingetin gue banget sama kematian, sama allah, sama dosa gue, sama apa aja yg udah gue lakuin. sampe sekarang kalo inget kata terakhirnya itu orang, rasanya pengen bilang 'subhanallah'.
untuk dia yg udah ngingetin gue:"ya allah, ampunilah dosanya walaupun aku tak kenal dia, terimalah amal ibadahnya, lapangkan kuburnya, jangan siksa dia dialam kubur, masukanlah dia kedalam golongan hamba-Mu yg memasuki surgamu, amin ya rabbal alamin.."

dan ini untuk gue: "ya allah, seandainya engkau menakdirkanku untuk kembali ke sisi-Mu, kembalikanlah aku dalam keadaan khusnul qotimah.. seandainya aku sebentar lagi tiada, izinkan aku untuk bertobat pada-Mu terlebih dahulu.. seandainya Engkau berniat mengambil nyawaku, janganlah Kau mengambilnya kecuali ku ucapkan 'ashadualailahailallah wa ashaduanna muhammada rasulullah' pada saat sakaratul mautku. ya allah, kembalikanlah aku pada-Mu dalam keadaan suci terbebas dari dosaku. berikanlah nikmat padaku di alam kubur, berikanlah kemudahan bagiku dalam menjawab pertanyaan yg diajukan malaikat penjaga kubur, berikanlah aku kesejukan dipadang ma'shar, mudahkanlah aku melewati siratal mustaqim, terimalah amal ibadahku dan ampunilah dosaku.. ya allah, sesungguhnya Kau maha mendengar doa hamba hamba-Mu.. izinkanlah aku bertemu denganMu disurga nanti, izinkanlah aku bertemu denganMu dengan senyuman diwajahku ya allah. tabahkanlah hati orangorang yg kutinggalkan. dan kumpulkanlah kami di surga-Mu kelak.. amin ya rabbal alamin.."

1 komentar:

  1. deep banget gan:"( semoga sehat selalu dan bahagia selalu ya❤️

    BalasHapus

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented