Sabtu, 21 Agustus 2010

i miss you, but... (part 2)

okey ini part 2nya. maap ya ini blog gak penting banget soalnya cuma buat gini doang. tp karna ini blog gue jadi ya sukasuka gue.

seperti yg dijelaskan di part 1, jadi gue kangen sama seseorang gitu. ah elah gue bingung pengen nulis apaan dah. emmm.. oiya tentang memorybox gue aja dah.

jadi semenjak pisah dari orang itu, gue menflashback semua kenangan gue dan dia. gue nyari gambar gambar yg dia gambar bareng gue. gue nyimpen dialog pas sebelum pisah, kata kata gombal yg tulus dari hati gue, terus sms yg isinya romantis gitu deh, terus ada juga puisi yg gue bikin buat dia. sama batu berwarna biru yg rencananya pengen gue kasih buat hadiah 4 bulanan tp gak jadi soalnya belom sampe 4 bulan udah pisah duluan. terus ada diary gue yg isinya rasa cemburu gue. eh eh terus waktu itu dia gue kasih permen yg tulisannya 'i love u' loh tp gak tau masih disimpe atau nggak. jadi didalam memorybox gue itu isinya semua kenangan yg masih pengen gue jaga. dan gue harap suatu saat dia bakal nerima itu.
oiya, waktu pasca pisah gue sempet pura pura jadian loh sampe dunia gempar!(jangan percaya). dan tujuan gue pura pura jadian tuh biar dia cemburu gitu terus ntar kan kangen sama gue hehe. tp sayangnya.. gagal. tp gapapa soalnya beberapa waktu lalu dia kayak kangen gitu tp dikit doang sih. yah gapapalah yg penting kangen. emmm... postingan ini pengen gue tutup pake bahasa puitis tp gue bingung mau nulis apa..
yaudah deh pokoknya gue kangen sama dia dan gue harap suatu saat dia bakal nemuin blog ini dan ngerti perasaan gue. oiya, kalo ada yg baca blog ini selain orang yg gue maksud, jangan dihina ya soalnya kan gue juga mau ngebagi perasaan gue juga. kalo gue cuma nyampah ya maafkanlah.
okay see you in next post..



P.S: i miss you so much.. but i can't tell it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented