Kamis, 09 Juli 2015

15 Facts About Me

Ngiiiiiiiing!
Ehem! Tes tes! Ehem! Tes! Sssssatuu! Sssshhhatuuw! Tes! Ehem! Satuuu!
Oke sip.

ASSALAMUALAIKUM, BLOOOOGS!!?
Gue kangen dirimu. Kangen banget. Apa kabar kalian para Silent Readerku? Baik-baik aja kan? Udah berkembang sejauh apa? Sampai dimana dirimu melangkah? Yah well, semoga semuanya tetap berada dalam kebaikan dan perlindungan-Nya ya..
Btw, terakhir gue ngepost itu bulan... April ya? Berarti udah lama banget gak berkarya di sini. Mau tau alasannya? Tunggu post gue berikutnya! :D
Anyway, pada post kali ini gue berencana mengungkap fakta tentang diri gue sendiri. Gak penting-penting banget sih. Tapi ini udah gue rencanakan sejak duluuuu banget. Sebelum blogs ada. -_-
Baiklah! Let's get started! Here they are: 15 Facts about me


1. Nama gue Aditya Arya Dewa.
Dari Clan Arya Dewa. Suatu saat Clan gue akan bangkit dan menguasai dunia! MUWAHAHAHA!
Oke abaikan. Jadi itu nama gue. Artinya... Entahlah. Secara pribadi gue mengartikannya sebagai "Dewa dari suku terkuat". Soalnya di google Aditya = Dewa matahari. Arya = Suku terkuat/ bangsawan. Dewa = dewa. Jadi gitu deh. Itu cuma anggapan gue aja sih.
Tapi, blogs, sebenarnya gue pengen punya nama marga atau nama rahasia gitu. Yang hanya diketahui oleh beberapa orang. Yang jarang disebut. Soalnya itu keren. Semacam Clan gitu. 

2. Pendidikan.
Saat ini gue seorang mahasiswa jurusan tehnik geologi upn veteran yogyakarta. SD Nurulhidayah, SMP 4 Tangsel, SMA 3 Tangsel.
Pengalaman pendidikan gue... Biasa aja sih. Yang paling berkesan paling ya pengalaman olimpiade Astronomi pas SMA. Yang lainnya nothing special.

3. Tempat tinggal.
Urutannya agak salah nih. Harusnya tenpat tinggal dulu baru pendidikan. Tapi bodoamatlah. Jadi gue tinggal di... Sekarang sih ngekost di deket upn jogja. Rumah asli gue ada di Pamulang, tepatnya Reni Jaya. Rumah warna biru dipinggir kali yg sering banget kebanjiran. Padahal udah sering dikeruk kalinya biar semakin dalam dan daya tampungnya bertambah. Udah dibikin benteng juga. Tapi... Somehow it did not work. Gak tau kenapa. 

Oiya, kost gue juga pindah-pindah. Udah 2 kali pindah dengan 3 tempat berbeda. Sekarang ini yg ke tiga. Kenapa pindah? Faktor lingkungan. Terus gue juga gampang bosen. Jadi ingin mencari suasana baru.

4. Gue single.
 Atau kalian sebut jomblo. Tapi gue gak ngenes. Setidaknya gak ngerasa. Alasannya? Ada di post-post sebelum ini.

5. Gue suka lolipop.
Lolipop itu enak! Tapi gak mau yg terlalu manis. Nanti diabetes. Gak baik untuk kesehatan. Cokelat juga enak! Hot chocolate, white chocolate, biskuit chocolate, milkshake chocolate semuanya enak. Menikmati chocolate itu seperti menikmati hidup, pahit tapi menyenangkan. Tapi... Akhir-akhir ini gue keracunan chocolate.. Masa cuma makan beberapa cokelat batangan aja gue diare -_-.

6. Gue mau jadi Onaironaut.
Tau gak Onaironaut itu apa? Itu penjelajah mimpi. Yap, lucid dream. Bukan astral projection ya. Dari dulu hingga sekarang gue ingin bisa berpetualang di dunia mimpi. Menggunakan kekuatan super atau sihir sesuka imajinasi gue. Ini pasti keren banget! Terus seandainya ada Dream Connector dan kita bisa berpetualang di dunia mimpi bersama... Keren! Gue dukung rencana Mugen Tsukuyomi-nya Madara deh.

7. Individualist
Sejak dulu gue lebih banyak melakukan kegiatan seorang diri. Misalnya makan sendiri, mandi sendiri, jalan sendiri, ngerjain ujian sendiri, dan hal-hal lain yg memang dilakukan sendiri. Sekarang pun ketika gue berada dalam sebuah organisasi yang gue kerjakan adalah pekerjaan yg memang bisa dilakukan sendiri.
Gue pernah jadi panitia tunggal. Jadi ketua, sekretaris, publikasi, sekaligus perkap. Berat ya? Lumayan. Bukan karena gak ada yg mau bantuin, hanya saja... Gue yg gak ingin meminta bantuan dan merepotkan orang lain. Dengan maju seorang diri di garis depan ujian yg datang semakin berat jadi kita ditempa untuk jadi lebih kuat. Keren kan? Tentu tidak. Aku tau ini salah. But still... 

...My favourite mistake...

8.  Imajinasi
Yah well, kalau yang 1 ini kalian pasti tau dengan membaca postingan gue yg berlabel imajinasi. Gue jelasin dikit deh ya. Jadi gue senang menikmati hidup dengan berimajinasi. Biasanya ini dipengaruhi anime yg gue tonton. Misalnya Naruto, Bleach, Chuunibyou atau yg lainnya. Imajinasi dari anime itu mempengaruhi hidup gue. Misalnya pas gue mau menyebrang jalan. Gue mengarahkan telapak tangan ke mobil atau motor yg mendekat dan mengatakan "..Shinra Tensei...!" kemudian mereka berhenti karena medan gravitasi yg gue buat di sekitar gue.
Atau ketika menyalakan motor. Gue lebih suka nyalain dengan cara disela. Yg pake kaki itu loh. Jadi ketika gue menyalakan motor, gue akan menggunakan pedal kaki itu sambil bilang "Bankai!"
I love my life :')

9. Capriciously Semi-multitalented.
Ini gue tulis di bio twitter dan blog ya. Maksudnya adalah Gue suka banyak hal. Tapi gue mudah bosan. That's why i describe my self as "capriciously semi-multitalented".
Capriciously itu artinya angin-anginan. Jadi kalau lagi senang sesuatu bakal semangat banget, tapi kalau udah nggak ya nggak. Udahan gitu aja. "Semi-multitalented" di belakangnya menggambarkan diri gue yg suka banyak hal dan mau mencoba semuanya. Misalnya belajar musik, puisi, cerpen, olahraga, game, desain, gambar, belajar dan lain-lain. Dan itu semua lumayan gampang untuk gue pelajari tapi karena ada "capriciously", gue jadi gak menperdalam yg gue pelajari. Jadinya Semi-multitalented, bukan Multitalent yg bener-bener. 

10. Gue gak populer.
Ini.... Gue kesel dan sedih. Gue tau gue seorang individualist, seorang introvert, bukan orang eksis, gak populer, gak terkenal...




Kalian liat foto gue yg gue share di Path itu? Gue dengan gagahnya menggunakan jurus elemen tanah pukulan penghancur bumi! Itu keren loh! Anti mainstream banget! Tapi masa likenya... Kalah sama gambar pulpen...? kharisma gue kalah sama martabak??!  :'(

Gue gak paham selera orang jaman sekarang. Mereka memajang gambar makanan, gambar matahari terbenam, check-in di suatu tempat, foto bareng pacar, foto selfie dengan 9 frame, foto melet dan itu banyak yg Like!! Kerennya dimanaaaaa?! Apa spesialnya? Gue gak ngerti.. Gue gak paham.. Somebody save me from this century... :'

11. Gue bukan pemilih barang.
Emm.. Gak bisa dikatakan seperti itu juga sih. Dalam hal belanja keperluan pribadi kayak baju, jaket, jam, sepatu, dan peralatan lainnya gue gak mengikuti perkembangan zaman. Merek terkenal bukan hal penting. Harga mahal juga nggak. Fungsi suatu barang juga nggak. Gue memilih barang yg memilih gue. Suatu barang yang akan memilih tuannya.  Kayak tongkat Harry Potter gitu.
Jadi ketika gue datang ke suatu toko, gue akan memejamkan mata dan mulai merasakan hawa keberadaan barang yang gue butuhkan. Kemudian dalam pikiran gue barang itu berbisik, "hai Adit, kemarilah... Aku ingin kau menggunakanku.. Aku ingin ikut membantu dalam petualanganmu.. Pilih aku, Adit..!"
Kira-kira begitu. Keren ya? Nggaklah -_-. Mana mungkin begitu. Freak! Tapi... Gue pengen.. -_-.
Dengan begitu berarti semua barang yg gue pilih itu spesial. 

12. Gue suka tempat sepi.
Bukan kamar mandi -_-. Bukan kuburan juga. Tempat sepi itu adalah... Tempat yang tidak ramai. Oke. Itu aja.
Jadi gini, blogs, biasanya kalau gue mencari tempat makan gue akan cari yg sepi. Kebanyakan kan orang mencari yg ramai karena enak. Gue nggak. I'd prefer quite place. Biar cepat, gak antre, tentram, damai, tenang, kenyang dan nikmat. 

13. Gue suka ilmu pasti.
Sejenis matematika. Atau sesuatu yg bisa dibuktikan dengan data dan fakta. Banyak yang bilang ilmu pasti atau hitungan itu sulit. Well, they are right. But still, gue merasa tertantang dengan apa yg menurut orang lain sulit. Dan ternyata.. Ini menyenangkan

14. Gue gak tau rasa gurih.
Seriously, rasa gurih itu kayak gimana sih? Ada yg bisa menunjukan ke gue? Gue tau rasa manis, pedas, asin, pahit, asam, kecut, dan yg lainnya. Tapi gak tau rasa gurih -_-. Gue berpikir rasa gurih itu kayak pas makan krupuk. Atau apapun yg ada "kriuk-kriuk"nya. Soalnya Ada huruf R san G di dalam GuRih. Itu memberi gue kesan Renyah dan Garing.

15. Ada 1 fakta yang gak gue perlihatkan di sini.
Sebenernya ada banyak sih. Misalnya gue suka warna apa, makan apa, minum apa, hobi gue apa, buku favorit gue apa dan semacamnya. Gak penting-penting banget. Tapi 1 fakta yg menjadi rahasia ini adalah sesuatu yang menunjukan setengah diri gue.
Jika kamu beruntung suatu saat ketika kamu menemui kami seorang diri dalam sebuah event tertentu mungkin gue akan memberitau rahasia itu. So, sebelum waktunya tiba i'll keep it for myself.

Baiklah, blooogs!!
Itu tadi 15 fakta tentang gue. Kayak yg gue bilang, emang gak penting. Tapi gapapalah ya yg penting gue bisa main ke sini lagi. Rasa rinduku sedikit terobati walau belum sembuh.
Anyway, nantikan postingan gue berikutnya ya :)

See you later, blogs
Assalamu'alaykum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented