Rabu, 06 April 2011

was is were are can could any or every, understand?

oke blogs, lupakan postingan sebelum ini ya hahahaha itu gak penting.

Lets start! Its about today! Tgl berapa ya sekarang? Pokoknya april 2011.

Di mulai dari bangun tidur. Gue bangun biasa. Kasur geter- bunyi alarm - melek- ngeliat jam masih jam 3 - tidur lagi - alarm lagi - duduk - melek - ngecek hp - tidur lagi - alarm setengah 5 - duduk - melek - tiduran - ngecek hp - merem lagi - duduk - ngumpulin nyawa - tiduran lagi - duduk lagi - jalan ke depan tv - balik ke kamar - tidur lagi - adzan subuh - melek - kedinginan - nyawa udah ngumpul - nguap dulu - baru ke kamar mandi - dikamar mandi duduk dulu - merem lagi - berdiri - baru mandi.
intinya? Gue laper -___-

Next abis sholat subuh. Masih jam 5.
Tp jam 5 tuh udah siap mau berangkat kesekolah. Tp karna pintu disana masih digembok, jadi nunggu lagi. Disini udah gak tidur lagi. Setengah 6 berangkat ke sekolah. Ditemani urf yg setia, bukan sama tukang ojek langganan keluarga loh hahahahaha.

Nyampe disekolah duduk, bengong, nyalain komputer ac, main komputer, terus dateng si china sipit ngerusak permainan gue dengan antivirusnya -_-. Abis itu mulai berdatangan yg lain. Biasanya komputer gue kuasain di pagi hari sampe bel pertama. Pelajaran sekolah mah biasa aja. Abis itu ulangan seni budaya not balok. Abis itu istirahat, ekonomi gambar gambar doang. Terus istirahat sholat. Abis itu biologi tp karna gue bisa dispen sesuka hati dari tgl 4-30 april, gue milih dispenlah hahaha. Terus ke perpus belajar astro. Dikasih makanan gratis. Di sana bukannya belajar, malah ngelawak. Ternyata anak olim astronya stres stres gampang diledek. Yaudah dengan pengalaman ngeledek dari orang yg pagernya ijo butek, gue ledekinlah mereka hahahaha. Alhasil belajarnya gak serius.

Abis itu pulang, disuruh futsal. Terus karna gue gak jago futsal, gue pakelah tehnik silat. Jatoh jatohan gitu tp jatohnya keren! berefek! Spektakuler! Amazing! Ada cahayanya! Karpetnya berapi! Bunyi wuzzzzz gitu! tp gak ada yg liat -_-. Sedih, suram, putus asa, lari kejurang, loncat, ternyata dibawahnya ada bantal raksasa, mendarat dengan anggun, dan gue selamat hahahaha.

Terus selesai futsal, ya pulanglah. Terus si orang itu ngebawa komik terbaru. Udah gue baca dan abis itu gue nulis ini deh hehe.

Udah dulu deh.
See you next post

*di dedikasikan untuk yg kena april moop gue* HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented