Minggu, 03 April 2011

is that.....?

Helo blog tanpa hiasan.. Ini aku, majikanmu! Pemilikmu! Pengetikmu! Ha!

oiya ini blog gak ada hiasannya, suram, gak ada foto, sepi, nama simple, background item, playlist gak ada, shout mix gak ada isinya, follower 1 itu juga gue doang followernya. Pengen ngehias tp gue gak tau caranya, sedih suram, mengenaskan, tragis, putus asa, loncat kejurang, gak ada yg nangkep, kasian.

Oke langsung aja.

kemarin, 2 april 2011..
saat gue lagi berselancar di dunia internet tanpa terdeteksi, gue masuk ke twitter.
Ya! Disana cuma liatin garis waktu doang yg isinya remaja labil. Gue labil gak ya? Kalo pun labil, yg penting bisa gue pendem.

Disana (twitter) banyak remaja mengeluhkan permasalahannya, dan masa gue kesel sendiri. karna gue kesel dan bosen ngeliat masalah yg itu itu aja, gue ganti situs. Terselubung dulu. Disana juga ngebosenin, gak seru, gak menarik, nyusul aja kejurang.
hal itu menyebabkan gue berseluncur ke persinggahan berikutnya. Facebook. Biasanya disini lebih ngebosenin. Karna udah sepi, suram, penggunannya udah ke jurang juga. Tapi.. masa ada orang nulis status 'kalo berani ngomong langsung dong! Jangan cuma di fb doang, pengecut bla bla bla..' dan tau tidak? Gue ketawa! Oke sebenernya senyum doang. Ini orang ngatain seseorang pengecut karna cuma berani nyindir di fb, tp dia sendiri sama aja nyindir juga. Payah, cemen.

Terus gue lanjut lagi surfing berita terpopuler. Dan gue mencari profil seseorang *kalo bisa nebak, gratis ngasih gue duit*. ada yg ngupload foto gitu kan. Tadinya gue iseng doang liat albumnya. Terus karna kecil, gue klik aja. pertama gue liat biasa aja.. Lalu gue perhatikan lagi.... Tiba-tiba.......
Deg! *Guespeechlessdulu. Dengan mulut rada mangap, jantung berdebar, hati gak tenang, mata terpana, tangan megangin hp, kaki masih nyambung, hidung gede kecil, kuping masih utuh, rambut gak rontok, muka diclose up, ada iklan dancow, backsoundnya tukang burger......
Gue teriak dalam pikiran gue 'URF!!!' tau kan siapa urf? Kalo gak tau baca di postingan yg sudah lalu. terus terjadi dialog singkat:

Me: URF!!
Urf: iya dit?
Me: liat deh!!
Urf: eh ini orang kok....? *speechless
Me: ini orangnya? Diluar dugaan!
Urf: tp kayaknya emang bener. Dia tau elu?
Me: katanya sih tau, tp gue gak tau. Tp masa.. *masihspeechless.
Urf: mukanya...
Me: bukan mukanya, matanya itu! Tatapannya....
Urf: oiya, maap. ..... Tatapannya mirip banget!!
Me: iya mirip banget!!! Dalam sekejap dia...
*maap ya gue putus putus biar berefek*
Urf: ......
Me: ngebawa gue ke masa lalu! Cuma lewat pandangannya doang! Yg bener aja.
Urf: hebat.. gimana menurut lu?
Me: masih kalah dari wendy, tenang aja. Tp matanya....
Urf: rambutnya juga gak sih?
Me: lumayan mirip. Masa gue kena yg kayak gini? Sedih amat.
Urf: yaudah dibawa santai aja, mungkin suatu saat bisa ketemu.
Me: iya mudah mudahan..

That's it! Dalam sekejap, memutar pikiran gue cuma dengan pandangan. tampangnya sih biasa aja, gak horor kayak yg biasa ngebaca blog ini. Cuma matanya itu....

Okey siapakah orang itu?
Hayo siapa?

Surfing internet gue berakhir dengan menyisakan pertanyaan 'kenapa tatapannya.......
.... sama?'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented