Sabtu, 20 November 2010

two of us

oke blog, ini dialog gue dan urf waktu jalan di mall hehe. enjoy it!

urf: masa lu ke mall make baju abalan deh?
me: orang tinggal nyebrang dari hotel ngapain ganti baju?
urf: tp abalan dit.
me: yang penting tampang gue cakep hahaha.
urf: najong hahah.

urf: dit dit, liat deh.
me: apaan?
urf: banyak cewek cantik.
me: yaelah gapenting. tujuan kita cuma nyari pulsa disini.
urf: nyari pulsa masa ke mall?
me: biarin, abisnya tukang pulsanya ada di mall doang.
urf: ooh gitu oke.
me: sip fine.

urf: kok banyak banget yg pacaran deh?
me: yaudah sih kan mereka ini.
urf: lu gak iri?
me: iri sih ngebayangin jalan bareng gitu, terus pegangan tangan haha.
urf: cieee asik dah, pegangan sama gua aja dit.
me: lu kan gak punya tangan-_- masa gue gandengan sama orang yg gak ada tangannya? gila.
urf: gapapa lu ini yg gila haha.
me: gak mau, lu juga gila. lagian lu ada didalem gua. dan elu pikiran gua.
urf:berarti pikiran lu gila dit.
me: pikiran gue itu elu ya, berarti elu yg gila.
urf: iyaya?
me: cacat lu haha.

me: tukang pulsanya ribet amet dah nyarinya.
urf: lagian nyari dimall gini.
me: yaudahlah cari lagi.
urf: sip. eh eh yg itu level berapa?
me: apaan?
urf: itu orang.
me: gak tau paling level 9 kalo gak 10.
urf: banyak yg selevel sama elu dit.
me: emang. pada berduaan.
urf: sama gua aja dit. kita jadian hahaha.
me: ogah! hahah. lu kan cowok haha.
urf: gue kan gak ada jenis kelaminnya dit.
me: oiya tp tetep aja gue gak mau, lu ngeselin.
urf: yang penting baik haha. me: ih ngeselin dah, keluar lu dari pikiran gua!
urf: kalo bisa mah udah keluar dari kapan tau kali. tp nanti kalo keluar, gue tetep sama elu terus.
me: dih so sweet banget deh hahaha. unyu.
urf: makasih haha.
me: urf tukeran tubuh yuk? urf: gak bisa.
me: ya coba aja.
urf: ntar pas ultah lu aja dit, itu jadi hadiah ultah buat elu.
me: yaudah tp kayaknya gak bisa dah.
urf: yaudah gak usah. eh dit tuh tukangnya.
me: oiya, yaudah situ aja deh.
urf: sip.




masih banyak aslinya tp segitu aja ya, bye haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented