Jumat, 04 Juni 2010

first time

oke ini pertama kalinya gue ngeblog dengan kemauan gue sendiri(sebenernya sih disuruh urf). tp gue bingung mau ngeblog apaan soalnya lg gak ada ide dan emang gak niat buat ngeblog jadi yah ngebacot aja dah. sebenernya dari dulu udah pengen cba ngeshare banyak cerita ke temen temen tp pas udah ditulis pasti langsung gue hapus ntah karna apa. kayaknya sih gak ada percaya diri deh hmmm. tp sekarang gue pengen nyoba buat ngeshare dan latian munculin percaya diri gitu jadi ya gue pengen belajar ngebacotlah. sebenernya dari dulu gue udah bacot sih tp amat sangat sedikit. tp pas pertengahahn kls 9 gue langsung kayak ada yg ganggu gitu.
oke ini batre hp gue udah low jadi ya segini aja dah. gakpenting banget kan? terserah dah mau baca atau nggak (kayaknya sih gak ada yg baca) yg penting udah nyoba posting sekali. okelah byee....

oiya posting ini buat nepatin janji gue ke temen gue yg gak nyata hehe. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i?

Foto saya
i am capriciously semi-multitalented